Video Pengakuan Saipul Jamil Memeloroti Celana DS

Video Pengakuan Saipul Jamil Memeloroti Celana DS

Video pengakuan Saipul Jamil yang berhasil direkam oleh Eksklusif tvOne "Tidurnya telentang. Saya pun memeloroti celana pendeknya. Dan saya khilaf, Pak."

Pengakuan Saipul Jamil Memeloroti Celana DS

Sebuah video amatir yang diambil kala Saipul Jamil menjalani proses BAP pertama dengan penyidik, Selasa (23/2) lalu ditanyangkan secara Eksklusif oleh tvOne.

Pedangdut Saipul Jamil secara blak-blakan Saipul menceritakan kronologis kepada Tvone secara eksklusif di depan penyidik, Selasa, 23 Februari 2016.

“Awalnya dia (DS) aku suruh mijit di kamar aku di lantai dua. Aku suruh dia tidur karena sudah malam. Tapi dia enggak mau, mau nonton bola alasannya. Ya aku marahin dia, ‘Gimana sih katanya ngantuk’,” ungkap Saipul kepada pihak penyidik di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tak lama menyuruh DS tidur, Saipul Jamil pun turut beristirahat. “Aku akhirnya tidur duluan. Terus enggak lama dia tidur juga,” ucapnya.

Baca juga: Tubuh Seksi Montok Dewi Persik Belum Pernah Digoyang Saipul Jamil?

Dalam video tersebut, Ipul panggilan akrab Saipul Jamil juga mengaku meminjamkan pakaian ganti untuk DS.

“Dia aku kasih pinjam baju dan celana pendek motif pohon. Karena kan bajunya basah. Jadi dia pakai punyaku. Sempaknya biru tua,” kata Ipul.

Kala salat Subuh tiba, Ipul berniat membangunkan DS. Tapi nahasnya, Ipul yang melihat korban tak bangun-bangun lantas melakukan perbuatan yang sama sekali tak diingkannya.

“Pas waktunya salat, saya bangunin dia, tapi kok enggak bangun-bangun tidurnya. Tidurnya telentang. Saya pun memeloroti celana pendeknya. Dan saya khilaf, Pak. Enggak ada maksud ke sana. Itu pun terjadi sekali aja,” ungkap Ipul.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat video pengakuan Saipul Jamil yang berhasil direkam oleh Eksklusif tvOne di atas:

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

3 COMMENTS

Leave a Reply