Video Polwan NTB Cantik Joget Sakitnya Tuh Disini

0
1351
Video Polwan NTB Cantik Joget Sakitnya Tuh Disini
Video Polwan NTB Cantik Joget Sakitnya Tuh Disini

Dalam Video Polwan NTB tersebut, beberapa polwan dan polisi laki-laki tampak bergoyang sambil bernyanyi lipsync lagu yang sedang populer, “Sakitnya Tuh di Sini”. Latar belakang pengambilan adegan polwan berjoget itu diambil di beberapa tempat, termasuk di dalam mobil.

Video ‘SAKITNYA TUH DISINI’ di Youtube sedang trend. Bukan sekadar video, di video tersebut tampak sejumlah polwan sedang asik joget. Dari diskripsi video yang ada, lagu tersebut mengurai ketegangan para punggawa penegak hukum Polda NTB selama operasi pengamanan Pemilu.

Polwan NTB Cantik Joget Sakitnya Tuh Disini 2
Polwan NTB Cantik Joget Sakitnya Tuh Disini 2

Di sela-sela kegiatan patroli, para polwan cantik menunjukkan kepiawaian mereka bergoyang ikuti setiap irama lagu. Ada yang joget sendiri, ada pula berkelompok atau grup, dua hingga tiga orang.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tampak raut wajah mereka ceria, sumringah, bahagia, dan tidak menunjukkan kelelahan selama mengamankan Pemilu. Sepertinya aksi goyang ‘SAKITNYA DISINI’ cukup efektif melepas penat dan peluh mereka.

Video ini diunggah pada 23 Oktober 2014 dan hingga Sabtu (25/10) siang berhasil mendulang 6 ribuan penayangan dengan 233 kesukaan dan 4 ketidaksukaan. Video tersebut diunggah oleh akun ‘swd ntb’, yang sepertinya akun Youtube milik Polda NTB.

Tatkala menklik laman profil akun yang bersangkutan, memang tidak ada diskripsi terkait profil itu. Namun bila melihat sejumlah video yang diunggah, tampak video sejumlah aktivitas kepolisan Polda NTB. Bahkan, ada tiga video polisi joget yang telah diunggah.

Komentar mengalir misalkan saja apa yang ditulis user ‘arief ebd’. Ia menulis semoga polwan yang ada di video tersebut bisa terkenal seperti Norman Kamaru. User lainnya juga menulis komentar senada terkait aksi goyang tersebut.

“Setiap insan memerlukan hiburan, selamat bertugas Polwan NTB,” tulis user ‘Muti Media’.

Hingga berita ini diunggah, video hiburan itu telah mendapat 616 jempol alias like dan di-share sebanyak 439 kali. Video ini juga mendapat komentar beragam dari pengguna akun Facebook lainnya.

Rata-rata mereka memuji aksi para polwan NTB ini. “Kami ucapkan terimakasih jika ini direspons positif oleh masyarakat, hal ini sebagai salah satu bentuk dukungan bagi kami. Untuk respons negatif, kami gunakan sebagai bahan koreksi diri,” kata Suryo.

(IFK)

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here