Video Tentara Israel Tembak Gadis Palestina Isra Abed

Isra Abed, yang menggunakan busana hijab berwarna hijau muda ketakutan dan berteriak minta ampun, sebelum akhirnya ditembak hingga tewas oleh tentara Israel.

0
2034
Gadis Palestina Isra Abed

infokami.com – Video polisi Israel menembak seorang wanita Palestina muncul dan menggemparkan dunia, wanita Palestina tersebut bernama Isra Abed (28), di sebuah stasiun bus di Afula, utara Israel, Jumat, (9/10/2015).

Pada video tersebut dijelaskan bahwa Isra Abed, yang menggunakan busana hijab berwarna hijau muda tersebut nampak ketakutan usai mendapatkan ancaman dari para tentara Israel.

Gadis Palestina Isra Abed

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Isra berteriak meminta ampun, namun wanita tersebut akhirnya ditembak hingga tewas oleh tentara Israel.

Seperti dikutip dari palestinechronicle.com video tersebut berhasil direkam oleh seorang dokter bernama Belal Dabour.

Video Tentara Israel Membunuh Muslimah Palestina Karena Bertudung

Video tersebut lalu di-posting ke jejaring sosial Twitter miliknya dan ternyata banyak yang merespons, hingga video detik-detik kematian wanita muslimah Palestina tersebut tersebar ke seluruh penjuru dunia.

Di lain video yang diterbitkan oleh Kikar websource Israel tersebut, justru mengklaim bahwa wanita berhijab itu, yang terlihat dalam video mencoba untuk menusuk IDF prajurit wanita di terminal bus pusat Afula.

“Pasukan yang ada berhasil menembak wanita tersebut sebelum ia (Isra Abed) melakukan serangan terhadap prajurit wanita di terminal bus pusat Afula, Israel,” Demikian bunyi sumber media Israel.

Sementara itu sebuah media di Israel yakni Jerusalem Post menyebutkan, bahwa wanita berhijab tersebut memang adalah seorang teroris.

Ketika kejadian tersebut berlangsung, terminal bus langsung ditutup dan wanita berhijab tersebut dilarikan ke rumah sakit usai terluka parah sebelum akhirnya diberitakan meninggal dunia. (ifk)

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here