Video Wanita Malaysia Cantik Pamer Payudara Ga Mau Bayar Makan

Wanita cantik asal Malaysia membuka sweater dan baju serta bra dan memamerkan payudaranya, pengunjung warung makan ada yang mengabadikan moment itu dan menyebarkan video pamer payudara di YouTube.

0
1088
Video Wanita Malaysia Cantik Pamer Payudara

Video Wanita Malaysia Cantik Pamer Payudara Ga Mau Bayar Makan beredar di YouTube. Video tersebut memperlihatkan wanita asal Malaysia itu bertengkar dengan pemilik warung makan.

Wanita berusia 32 tahun tersebut menolak membayar makan yang sudah dia santap senilai 18 ringgit atau sekitar Rp65 ribu. Ketika perempuan itu hendak pergi, si pemilik warung makan protes dan mencegatnya, sehingga terjadi adu mulut.

Saat keduanya beradu mulut, tiba-tiba si wanita cantik membuka sweater dan baju dalam serta bra. Aksi tersebut membuat nyali pemilik rumah makan ciut. Beberapa pengunjung warung makan mengabadikan moment itu dan menyebarkan video pamer payudara ke jejaring sosial YouTube.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tak lama setelah video mesum tersebut beredar, polisi langsung menangkap pelaku. Perempuan itu langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Ini Video Wanita Malaysia Cantik Pamer Payudara Ga Mau Bayar Makan yang beredar di Youtube:

Asisten Komisaris Polisi Zainol Samah, mengatakan, tersangka berasal dari Sabah dan ditangkap di sebuah hotel di Jalan Sultan, Sabtu (25/4/2015).

“Laporan awal dari masyarakat yang menyebutkan si perempuan adalah warga negara Iran ternyata tidak benar. Ia adalah orang Malaysia asal Sabah,” ujar Zainol Samah, seperti dilansir AsiaOne, Minggu (26/5/2015).

Ia menambahkan, pihaknya telah melakukan tes urin terhadap wanita itu memastikan apakah si perempuan berada di bawah pengaruh obat atau tidak.

Sementara itu, seorang saksi mata, Woong mengatakan, pelaku datang bersama seorang lelaki ke rumah makan sekitar pukul 15.00 pada Kamis (23/4/2015).

Setelah menyantap dua porsi nasi ayam, si perempuan langsung pergi tanpa membayar terlebih dahulu. Pemilik rumah makan kemudian mengejar dan mencegatnya.

“Ketika pelayan restoran mencoba menghentikannya, si perempuan membantah dirinya sudah makan di rumah makan tersebut ,” ujar Wong, pemilik kios yang berjualan di samping rumah makan.

Dikatakan Wong, pelayan itu kemudian menunjukkan rekaman CCTV bahwa si perempuan memang sudah makan di restoran tersebut. “Saat diperlihatkan rekaman CCTV, perempuan itu malah menanggalkan pakaiannya dan pamer payudara,” tambah Wong.

Topik Populer:

  • cewek malaysia mesum
  • cewek malaysia pamer susu
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here