Video Wanita Selingkuhan Ditelanjangi Di China Utara

Video wanita dipukuli sebelumnya menarik paksa celana dalam wanita tersebut hingga telanjang di depan kerumunan orang-orang.Insiden itu, di China utara Provinsi Shanxi, di pintu masuk pusat perbelanjaan di Kota Datong.

1
3005
Video Wanita Selingkuhan Ditelanjangi Di China Utara

Rekaman Video sekelompok istri marah menyerang seorang wanita yang selingkuh dengan salah satu suami mereka. Wanita tak dikenal itu dihajar habis-habisan hingga ditelanjangi di depan publik.

Peristiwa bully ini bahkan direkam oleh pengunjung dan disebarkan ke media sosial.

Sementara itu, pengunjung yang lain hanya menontonnya tanpa ada usaha membantu si wanita keluar dari perkelahian itu. Begitupun dengan petugas kepolisian, tak ada yang datang untuk melerai.

Video Wanita Selingkuhan Ditelanjangi Di China Utara

“Perbuatan para istri itu benar, gadis tak tahu diri tersebut harus dihajar, diberi pelajaran. Apalagi mereka mencoba mengambil suami kita. Selain menghajar mereka, mungkin ada baiknya kita meninggalkan suami yang telah berbuat jelek itu,” kata seorang saksi mata yang sedang belanja di pusat perbelanjaan itu, Zhu Feng.

Video Wanita Selingkuhan Ditelanjangi Di China Utara

Dilansir dari Daily Mirror, Rabu (8/4), rupanya kejadian seperti itu juga terjadi di tempat lain di China, tepatnya di Kota Wenzhou, Provinsi Zhejiang.

Wanita tersebut bahkan dihadiahi ubin di atas kepalanya. Sepertinya aksi kekerasan ini dinilai wajar oleh publik China karena si penyerang memiliki alasan yang mendasar.

Para istri di China rupanya lebih senang main hakim sendiri atas kasus perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Videonya dapan anda saksikan disini : http://www.mirror.co.uk/news/world-news/footage-angry-wives-attacking-mistresses-5467798

Topik Populer:

  • download video mesum cewek di telanjangi di tempat umum
  • video mesum artis selingkuhan
  • video selingkuhan depan mata suami
  • vidio di telanjangi main hakim sendiri
  • vidio selingkuh d telanjangin
  • wanita ditelanjangi
  • wanita selingkuhan co
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here