Xiao Feng Balita Tanpa Kaki Jago Breakdance Bikin Haru Dunia

Xiao Feng adalah balita 4 tahun yang kakinya diamputasi karena ditabrak mobil, namun tidak pernah bersedih meski dia kii menjadi difabel, malah Feng berjoget breakdance dengan gembira sampai para perawat dan dokter kagum bertepuk tangan.

0
477
Xiao Feng Balita Tanpa Kaki Jago Breakdance Bikin Haru Dunia

Balita Xiao Feng (4 tahun) adalah bocah yang kurang beruntung asal Kota Hubei, China. Dia pernah ditabrak mobil, sehingga kedua kakinya terpaksa diamputasi.

Dilansir the Strait Times melaporkan, Senin (9/2), bocah itu malah minta diputarkan lagu “Little Apple”, sebuah irama pop disko yang tengah populer di Negeri Tirai Bambu. Mengarukan, balita ini rupanya tidak pernah bersedih walau kini menjadi difabel. Selama dirawat di rumah sakit, para perawat mengaku Feng selalu ceria.

Sambil mendengarkan lagu tersebut di atas ranjang rumah sakit, Feng berjoget dengan wajah gembira. Sampai-sampai dia memeragakan breakdance yang bikin para perawat dan dokter bertepuk tangan.

“Sejak dulu Feng memang suka menari bila mendengar lagu. Tanpa kakipun, dia tampaknya ingin terus menari,” kata sang ibu, Zhang Xiyu.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pekan lalu, video Feng menari breakdance tersebar ke dunia maya. Warga China terharu melihat ketangguhan mental balita itu. Demikian pula pengguna Internet asal negara lain, seperti Inggris atau Amerika Serikat. Kabarnya kini para netizen menggelar donasi buat Feng.

Coba lihat video tarian Xiao Feng yang bikin haru? Simak di tautan berikut:

 

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here