Yulian Gunhar Politisi PDIP Pelaku Pelecehan Sex Terhadap Ceu Popong

USA alias Urang Sunda Asli mengecam Politisi PDIP Yulian Gunhar atas Pelecehan Seks Terhadap Tokoh Sunda, Popong Otje Djundjunan, kami siap melawan.

0
462
Yulian Gunhar Politisi PDIP Pelaku Pelecehan Sex Terhadap Ceu Popong
Yulian Gunhar Politisi PDIP Pelaku Pelecehan Sex Terhadap Ceu Popong

Seorang Politisi PDIP Pelaku Pelecehan Sex Terhadap Ceu Popong tokoh Sunda, Yulian Gunhar, SH, MH namanya gelarnya SH dan MH ia menjadi calon legislatif untuk DPR pada Pemilu 2014. Dia menjadi calon Partai PDIP dari Daerah Pemilihan Sumsel II.

Sebelum menjadi anggota DPR RI Yulian Gunhar adalah anggota DPRD Ogan bahkan menjabat sebagai  Wakil Ketua Ogan.

Yulian ini juga  saat menjadi anggota DPRD dikenal suka paling aneh ini kutipan palembang-pos.com,  dimana sikap politisi PDIP pernah ribut dengan Suharto (anggota dewan dari Partai Golkar) dengan nada tinggi. Bahkan saking kesalnya, Suharto sempat menggebrak meja diakhir pembicaraannya.

“Jika Yulian Gunhar tetap tidak mau menandatangani surat pernyataan itu, lebih baik tutup saja rapat ini dan buat apa dibahas lagi,” ujar Suharto sambil berdiri dan menggebrak meja.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Mendengar ucapan Suharto yang keras dan dibarengi gebrakan meja, Yulian Gunhar pun terpancing emosi sehingga secara bersahutan ikut pula menggebrak meja lebih keras lagi. Situasi pun semakin memanas, tatkala Irwan Noviatra dari Partai Golkar ikut bicara. “Itu memang hak politik Yulian Gunhar untuk tidak menandatangani surat tersebut. Namun secara pribadi kelihatannya sudah tendensius dan harus dilawan dengan cara politik pula,” tegas Novi yang memaksa rapat itu
dibubarkan.
Pernyataan Novi yang keras ini langsung disahuti teman-temannya yang lain. Bahkan anggota dewan, Fatul Jaya dari Partai Pelopor ikut terpancing emosi dan kembali menggebrak meja sambil meningalkan ruangan rapat bersama temannya yang lain. Melihat situasi semakin panas, akhirnya pimpinan menutup rapat.

Di politisi  Yulian juga sempat gagal meraih Wakil Bupati Ogan Ilir saat berpsangan dengan Helmy Yahya. Itulah sekilas pelaku pelecehan sex terhadap tokoh Sunda.

Pertayaannya, mana hasil Lemhanas yang semua anggota DPR RI sebelum dilantik dapat pembekalan dari Lemhanas?  

USA alias Urang Sunda Asli mengecam Politisi PDIP Yulian Gunhar Lakukan Pelecehan Seks Terhadap Tokoh Sunda

Politisi PDIP Yulian Gunhar Lakukan Pelecehan Seks Terhadap Tokoh Sunda

“Kami atas nama USA -Urang Sunda Asli menyatakan bahwa prilaku Politisi PDIP Yulian Gunhar tidak etis ia melakukan pelecehan sex meremas-remas meraba-raba terhadap tokoh Sunda yang sudah sepuh. Tindakan tidak sopan dan tak senonoh ini harus diproses Hukum. USA menentang keras politisi ini harus dilakukan sanksi atas pelecehan terhadap,”ujar Aendra Medita kordinator USA dalam siaran Persnya Kamis, 2 OKTOBER 2014

Dikatakan Aendra dia mijit-mijit seenaknya, apa dia tidak sadar itu perbuatan menjijikan? Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) terpilih dari PDI Perjuangan (PDI-P) dapil Sumsel II itu nampaknya tak layak di sebut dewan terhormat.

Yulian Gunhar Lakukan Pelecehan Seks Terhadap Tokoh Sunda

“Dia pelaku oidipus lebih banjingan dari pada poilitikus busuk yang kini makin ramai di Indonesia, harusnya orang ini diperiksa polisi langsung, karena sudah jelas disaksikan jutaan orang dilayar TV melakukan pelecehan,”jelas Aendra.

Kami meminta Polisi, Menteri Perempuan dan Anak juga sejumlah tokoh yang peduli pada perempuan harus bela ibu Popong Otje Djundjunan, dia sesepuh kami di Pasundan dan harap para LSM perempuan harusnya mengecam anggota DPR yang pernah gagal jadi Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) itu agar diproses di secara hukum.

Yulian Gunhar sudah tercela menjijikan dan kami muak. Kami USA membela
Popong Otje Djundjunan dan kami siap lakukan perlawanan terhadap Yulian dan mendukung Ibu Popong. Kalau ingin lihat silakan buka link dibawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=jzUK_NOi5Wo

Ceu Popong Tokoh Sunda

Nama Popong Otje Djundjunan kini sudah berusia 76 tahun, perempuan yang akrab disapa Ceu Popong ini tetap mengawal sidang hingga akhirnya DPR memiliki pimpinan yang baru.

Popong bukanlah orang yang baru kemarin mengenal politik dan berkecimpung di DPR. Sejak tahun 1987, istri dari Otje Djundjunan ini sudah menjadi anggota Fraksi Golkar. Kendati pemimpin negara dan iklim politik berganti, karir Ceu Popong tetap moncer.

USA - Urang Sunda AsliSelain seorang politikus, Popong juga ternyata dikenal sebagai pengusaha di Kota Bandung. Alumnus Sastra Sunda IKIP Bandung (kini Universitas Pendidikan Indonesia) ini tercatat memegang sejumlah posisi penting di dunia bisnis. Di antaranya Komisaris Aston Tropicana Hotel dan Pembina High School di Rajawali Hospital. Popong juga pernah memiliki IMTV dan aktif di organisasi Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI).

Popong adalah tokoh yang sangat dikenal di Tatar Sunda khususnya Kota Bandung. Perempuan empat anak ini tercatat sudah mengikuti 62 organisasi. Baik di bidang politik, sosial, pendidikan, ataupun budaya. Terakhir, Popong tercatat sebagai Anggota DPR Komisi X periode 2009-2014. Dan kini, Popong kembali akan duduk sebagai wakil rakyat. demikian siaran pers USA dengan GROUP FBnya https://www.facebook.com/groups/53058510700/

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here