Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda Yang Dinikahi Sirih Oleh Fadlan

Berikut koleksi foto artis Lyra Virna yang seksi cantik dan hot, namun kini telah berhijabm dan saat ini lagi heboh berseteru dengan suami sirihnya Fadlan di Media Sosial.

2
51764
Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda

Lyra Virna, artis kelahiran Palembang kelahiran 14 Maret 1981, yang memulai karirnya sebagai foto model Indonesia dan pernah menjadi finalis Cover Girl Majalah Mode tahun 1997 yang lalu. Selain menjadi model, Lyra juga kadang membawa acara di televisi sebagai presenter.

Dia juga aktif bermain di sejumlah sintetron dan film. Salah satu sinetron Lyra Virna yang paling sukses adalah Jin dan Jun yang tayang di RCTI dan serial drama Cinta Fitri.

Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (4)

Berikut Biodata Lengkap Lyra Virna

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Nama lahir : Lyra Virna
Nama panggilan : Lyra
Asal : Palembang, Sumatera Selatan
Tanggal lahir : 14 Maret 1981
Zodiak :
Tinggi Badan 162 cm
Pekerjaan : Artis
Tahun aktif : 2000 – sekarang
Suami : Eric Scada
Anak : Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid
Orang tua : Firdaus Hamidy (alm) dan Maria Annawati
Twitter : twitter.com/lyravirna

Sinetron yang pernah dibintangi :

Jin & Jun 2
Terpikat
Sephia
Benci Tapi Rindu
Dewi Angin-angin
Biar Cinta Memilih
Ekspresi Cinta
Bujangan
Pada-Mu Ya Robbi
Kupu-Kupu Malam
Arti Cinta
Cinta Puteri
Dimana Melani
Cinta Fitri Season 6
2 Dewi
Anissa dan Anissa

Kehidupan pribadi Lyra Virna termasuk tidak membahagiakan. Tahun 2005, dia menikah dengan Eric Scada meskipun tanpa restu orang tua dan keluarga. Hubungan Lyra dengan ibundanya mulai membaik saat Lyra memasuki tahun ketiga pernikahannya dan telah dikaruniai dua orang anak.

Baca:

Sayangnya rumah tangga yang dia bangun susah payah bersama suaminya tersebut harus bubar di tengah jalan. Akhir tahun 2012 yang lalu, Lyra Virna mengajukan gugatan cerai kepada suaminya di pengadilan agama. Pasangan selebriti ini resmi berpisah pada tanggal 27 Desember 2012 dengan hak asuh dua anaknya jatuh pada Lyra Virna. Sampai sekarang, baik Lyra maupun Eric masih bungkam perihal penyebab perceraian mereka.

Sebelum resmi bercerai, Lyra Virna disebut-sebut sebagai orang ketika keretakan rumah tangga pasangan selebiriti Muhammad Fadlan dengan Sisca Magdalena Kauditan. Meski demikian artis seksi ini tidak mau mengakui memiliki hubungan istimewa dengan Fadlan.

Artis yang sekarang mengenakan jilbab ini mengaku belum memikirkan untuk mencari jodoh. “Jodoh di tangan Allah,” ujarnya sebagaimana dikutip dari tabloidnova.com. “Semuanya pasti ada jalannya,” lanjut Lyra yang mengaku ingin total mengurus anaknya ketimbang mencari jodoh.

Kabar kedekatan dirinya dengan Fadlan memang bukan rahasia umum. Di banyak kesempatan duda dan janda ini sering tampil bareng. Meski demikian pasangan ini tetap tidak mau mengaku sedang berpacaran. Bagi Lyra dirinya tidak mencari pacar melainkan pasangan hidup sebab dirinya sudah memiliki anak dan tidak muda lagi.

Kabar yang menyebut mereka memiliki hubungan khusus semakin santer ketika Lyra tampak mendampingi Fadlan di acara ulang tahun Fadlan. Sebuah foto mesra terlihat menggambarkan kedekatan duda dan janda muda ini. Dalam foto tersebut, Lyra tampak mesra memotong kue bersama Fadlan. Foto itu kemudian diupload oleh Lyra ke akun instagramnya.

Lyra Virna Ngamuk Minta Dinikahi Secara Resmi Oleh Fadlan (2)baca:

 

Foto mesra Lyra Virna dengan Fadlan mungkin lebih banyak bercerita ketimbang apa yang dikatakan oleh mereka berdua. Gosip artis satu ini memang masih menjadi misteri sampai sekarang. Apakah nantinya mereka akan meresmikan hubungan mereka dan menjadi suami istri? kata Lyra Virna, “Amiiin..”

Berikut ini Koleksi Foto Seksi Lyra Virna

Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (7) Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (2) Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (6) Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (5) Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (3) Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (2)

Content Protection by DMCA.com
loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here