Ada Keinginan Cristiano Ronaldo Untuk Kembali ke MU

Ronaldo : "Ketika itu saya berusia 18 tahun, saya memenangi segalanya di sana. Orang-orang memperlakukan saya seperti seorang dewa di sana sehingga saya menghargainya dan di masa mendatang tak ada yang tahu."

0
429
Keinginan Cristiano Ronaldo Untuk Kembali ke MU
Keinginan Cristiano Ronaldo Untuk Kembali ke MU

Kontrak Cristiano Ronaldo yang berakhir pada 2018, Ronaldo mengakui bahwa dirinya masih mencintai Manchester United.

Tentu saja, itu merupakan salah satu klub favoritku, Manchester, setiap orang tahu bahwa setiap saat ketika saya berbicara tentang Real Madrid saya akan berbicara tentang Manchester United, karena saya menyukainya,” ujar Ronaldo seperti dilansir Manchester Evening News.

“Ketika itu saya berusia 18 tahun, saya memenangi segalanya di sana. Orang-orang memperlakukan saya seperti seorang dewa di sana sehingga saya menghargainya dan di masa mendatang tak ada yang tahu.”

Cristiano Ronaldo memberikan indikasi suatu saat nanti dia bisa kembali ke Manchester United. Penyerang asal Portugal ini mengaku dirinya masih mencintai klub elite Premier League itu, yang telah membesarkan namanya.

Ronaldo meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2009. Waktu itu Madrid memboyongnya dengan harga 94 juta euro (sekitar Rp 1,489 triliun), yang membuatnya sebagai pemain termahal di dunia – sebelum dipecahkan oleh pembelian Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada musim lalu dengan harga 100 juta euro.

Pemain berusia 29 tahun ini sudah tercatat dalam buku sejarah Los Blancos sebagai salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Meski demikian, pada 2012 Ronaldo mengakui bahwa dirinya “sedih” dan sekali lagi diprediksi akan kembali lagi ke MU pada musim panas lalu.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here