Ancelotti Keluhkan Waktu Cedera Penggawa Madrid

Ancelotti tentu menyadari bahwa cedera memang merupakan bagian dari sepakbola. Namun waktu cedera para pemain Madrid memang sangat disayangkan.

0
232
Ancelotti Keluhkan Waktu Cedera Penggawa Madrid
Ancelotti keluhkan cedera Madrid

Carlo Ancelotti mengeluhkan cedera para pemain andalannya. Sebagai pelatih berpengalaman, Ancelotti tentu menyadari bahwa cedera memang merupakan bagian dari sepakbola. Namun waktu cedera para pemain Madrid memang sangat disayangkan.

Luka Modric dan James Rodriguez mengalami cedera setelah tampil luar biasa. Artinya, Ancelotti kehilangan dua pilar tim yang sebenarnya tengah on fire.

“Kami mendapati situasi yang cukup aneh. Para pemain kami yang sedang dalam performa bagus mengalami cedera. Modric harus absen sampai Februari, Khedira tak bisa berlatih selama sepekan dan James juga masuk daftar cedera. Untungnya Illarramendi bisa tampil apik,” tukas Ancelotti kepada AS.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Ancelotti menjelaskan lebih lanjut soal cedera James. Don Carloetto menyebutkan bahwa cedera itu tidak parah namun ia masih ragu apakah James akan bisa tampil di Piala Dunia Antarklub.

“Cedera James sebenarnya cedera minor. Tapi kami tak sempat berpikir apakah dia akan bisa tampil di Piala Dunia Antarklub. Kami akan melakukan yang terbaik. Jika beruntung, James mungkin bisa bermain di partai final.”

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here