Ancelotti Menginginkan Duet Ronaldo Dan Messi

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Ancelotti menginginkan duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ancelotti mengatakan bahwa duet Messi dan Ronaldo di Madrid akan luar biasa dan mampu menghadirkan pemandangan yang luar biasa di dalam lapangan.

0
732
Ancelotti Menginginkan Duet Ronaldo Dan Messi
Ancelotti Menginginkan Duet Ronaldo Dan Messi

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa ia menginginkan duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ancelotti menilai dua monster itu akan mampu menghadirkan pemandangan yang luar biasa di dalam lapangan.

Masa depan Messi di Barcelona kerap menjadi bahan spekulasi karena dikabarkan tengah berselisih dengan Luis Enrique. Messi disebut akan mempertimbangkan pilihan untuk meninggalkan Barca, kemungkinan besar menuju Inggris.

Namun Madrid juga memiliki kekuatan dana untuk membeli Messi jika mereka memang berupaya melakukannya. Ancelotti mengatakan bahwa duet Messi dan Ronaldo di Madrid akan luar biasa.

“Saya bisa bayangkan melatih tim yang dihuni Cristiano dan Messi. Tapi anda harus ingat bahwa Cristiano adalah pemain terbaik Real Madrid sementara Messi adalah pemain terbaik Barcelona. Mereka sudah memiliki tim dan sejarah masing-masing. Tapi memiliki keduanya pasti akan luar biasa bagi kami, meski mungkin hal itu sulit terjadi,” tukas Ancelotti kepada AS.

Sebagai catatan saja, setiap tim yang menginginkan jasa Messi harus membayar setidaknya 250 juta euro kepada Barca. Selain itu, tim pembeli juga masih harus membayar gaji Messi yang juga akan sangat besar.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here