Ancelotti Menyebut CR7 Sebagai Kapten Baru Real Madrid

Ronaldo adalah pemain dengan efisiensi unik di dunia sepak bola modern. Dia memiliki talenta luar biasa. Dia bisa saja menjadi kapten baru dalam timnya.

0
250
Ancelotti Menyebut CR7 Sebagai Kapten Baru Real Madrid

Pujian kembali ditelurkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kepada Cristiano Ronaldo. Pelatih berkebangsaan Italia itu menyebut CR7 sebagai kapten baru Real Madrid.

Sejak pindah dari MU pada 2009 silam, Ronaldo langsung menjelma sebagai juru gedor andalan Real Madrid. Pemain berkebangsaan Portugal itu mencetak 288 gol dari 278 pertandingan.

Setelah lima setengah musim menjadi penghuni Santiago Bernabeu, Ronaldo kini menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di ruang ganti Madrid. Hal itu diungkap oleh Ancelotti.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Ronaldo adalah salah satu pemimpin di Tim Madrid. Dia selalu berbicara dengan seluruh pemain dalam skuat, terlebih pemain muda. Dia adalah bagian penting, seperti Pepe, Sergio Ramos, Iker Casillas, dan Marcelo,” puji Ancelotti dilansir A Bola.

“Ronaldo adalah pemain dengan efisiensi unik di dunia sepak bola modern. Dia memiliki talenta luar biasa. Dia bisa saja menjadi kapten baru dalam tim ini,” ia menambahkan.

Ronaldo memiliki kontrak di Real Madrid hingga 2018 nanti. Sejauh ini, mantan penggawa Manchester United itu mencetak 28 gol dari 19 penampilan di La Liga.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here