Andressa Urach Selingkuhan Cristiano Ronaldo Yang Terbaring Sakit

Kisah wanita Brasil seksi yang digosipkan sebagai selingkuhan Cristiano Ronaldo, Andressa Urach kini terbaring tak berdaya paha kirinya mengalami pembusukan, pengaruh obat-obatan untuk kecantikannya.

0
2069
Andressa Urach Mantan Selingkuhan Cristiano Ronaldo Yang Terbaring Sakit

Wanita seksi Brasil yang pernah mengaku sebagai selingkuhan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yaitu Andressa Urach, ternyata sedang berjuang melawan maut. Dia harus menjalani operasi pengangkatan hidrogel dan Paramethoxymethamphetamine yang membuat paha kiri mengalami pembusukan. Hal ini tidak lama bersamaan dengan kabar putusnya hubungan CR7 dengan Irina Shayk.

Urach mulai dikenal luas masyarakat setelah dia menjadi finalis Miss Bumbum 2012 serta membuat pengakuan pernah tidur bareng Ronaldo yang kala itu masih berstatus kekasih model Rusia, Irina Shayk.

Urach yang merupakan mantan runner-up Miss Bumbum (kontes wanita dengan bokong terindah di Brasil) serta salah satu penyebab keretakan hubungan Ronaldo dengan Irina, sejak Desember 2014 terbaring lemah di rumah sakit.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Andressa Urach Selingkuhan Cristiano Ronaldo Yang Terbaring Sakit

2 obat-obatan kimia itu selama bertahun-tahun sengaja disuntikkan Urach demi mempercantik diri (operasi plastik). Tapi apa daya, kini dia justru harus menanggung risiko yang tak main-main, sampai harus mempertaruhkan nyawa.

Meski  CR7 membantah cerita-cerita yang dilontarkan model asal Brasil itu kepada The Sun, Ronaldo mengklaim ia hanya ingin numpang tenar dari popularitas dirinya, namun imbas yang didapat Andressa ternyata cukup positif untuk ketenaran namanya.

Runner up Miss BumBum 2012 alias ajang pemilihan bokong terseksi di Brasil itu namanya meroket, dan banyak yang mulai mencari-cari namanya di dunia maya. Di Brasil sendiri Andressa ternyata sudah terkenal, dan ia laris manis menjadi model karena keseksian bodinya itu.

Berikut beberapa foto seksi Andressa Urach

foto seksi Andressa Urach

Seperti dikutip dari R7 “Dua zat itu tak bisa diserap dan malah mulai menyakiti tubuh saya. Saya telah membayar semuanya. Bukan membuat tubuh saya semakin indah, yang saya lakukan malah menyakitinya dan membuat terlihat buruk,” sesal Urach.

Foto Hot Andressa Urach Mantan Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Juni 2014 lalu Urach juga membuat kehebohan dengan aksi penyambutan “spesial hot” buat Ronaldo ketika akan tampil bersama timnas Portugal di Piala Dunia. Urach yang sempat menjadi presenter televisi itu tampil vulgar di jalanan Campinas, Sao Paulo, sambil membawa tulisan “Ronaldo Beijo Cavalinho” yang berarti “Ronaldo cium bagian dada saya.”

Saat ini, Urach sudah meninggalkan rumah sakit dan dirawat di rumah. Meskipun begitu kondisinya belum pulih benar. Wanita 26 tahun tersebut masih harus berada di kursi roda.

baca juga : Foto Cantik Lucia Villalon Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Andressa Urach Selingkuhan Cristiano Ronaldo Yang Terbaring Sakit

Topik Populer:

  • andresa urach bugil
  • bokep andressa urach
  • foto memek andressa ngentot
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here