Bayern Muenchen vs Shakhtar Donetsk: Adu Hebat 2 Mesin Gol

1
158
Bayern Muenchen vs Shakhtar Donetsk: Adu Hebat 2 Mesin Gol

Arjen Robben akan menjadi andalan Bayern Muenchen dalam menjebol jala Shakhtar Donetsk. Sebaliknya, Shakhtar mengandalkan Luiz Adriano dalam mendulang gol. Lantas, siapa yang bakal tampil sebagai pahlawan?

Salah satu laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2014/2015 mempertemukan Bayern Muenchen berhadapan melawan Shakhtar Donetsk. Laga nanti akan dihelat di markas Bayern, Stadion Allianz Arena, Kamis (12/3/2015) dini hari WIB.

Kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama di Stadion Lviv Arena 18 Februari lalu. Meski menguasai penuh jalannya pertandingan dengan statistik 64 persen penguasaan bola dan delapan tembakan ke arah gawang, Bayern kala itu kesulitan membongkar pertahanan Shakhtar.

Di kubu Bayern, Arjen Robben menjadi pemain yang paling menonjol. Pemain berkebangsaan Belanda itu langsung menjadi bagian tak tergantikan di skuat utama Bayern sejak bergabung dari Real Madrid pada musim 2009/2010.

Robben nyaris tak memiliki kekurangan dalam permainannya. Pemain berkepala plontos itu mampu mengirimkan umpan pendek,panjang, maupun silang dengan sangat baik. Kecepatan dalam menyisir sisi sayap menjadi kekuatan utama mantan penggawa Chelsea itu.

Tak hanya itu saja, Robben juga memiliki tembakan jarak jauh dan kemampuan tembakan bebas yang sangat baik. Satu-satunya kelemahan Robben hanyalah dia tak mampu berkontribusi dengan baik ketika bertahan.

Sementara itu, Bayern wajib mewaspadai Luiz Adriano pada pertandingan nanti. Catatan sembilan gol dan satu assist menjadikannya top skorer sementara Liga Champions.

Adriano yang dibidik oleh Liverpool ini sangat berpotensi memberikan pekerjaan rumah bagi para bek Bavarians, sedikit saja dia mendapatkan ruang maka itu akan berakibat fatal.

Catatan golnya di kompetisi ini telah menjadi bukti tentang kualitasnya, ditambah jika melihat dia tidak disokong oleh pemain kualias dunia dari lini kedua, meski kerja sama mereka telah membuktikan betapa solidnya dia di lini depan.

Bayern Muenchen vs Shakhtar Donetsk: Adu Hebat 2 Mesin Gol

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

  1. Thank you a lot for sharing this with all people you really know what you’re talking about! Bookmarked. Kindly additionally consult with my web site =). We can have a hyperlink exchange contract between us!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here