Benarkah Cristiano Ronaldo Perbesar Alat Vitalnya? Ini Kata Model Seksi Elisa de Panicis

Model seksi Elisa de Panicis mengungkap bahwa alat vital atau penis Christino Ronaldo, ternyata tidak besar seperti yang ada di iklan underwear. hal itu diungkapkannya setelah kencan semalam dengan CR7 di malam setelah acara Doble Tentacion.

0
2405
Cristiano Ronaldo Perbesar Alat Vitalnya

Cristiano Ronaldo dikabarkan menggunakan lapisan busa (padding) agar alat vitalnya terlihat lebih besar. Hal ini bisa di lihat di iklan celana dalam, yang tampak bagian vital bintang Real Madrid ini tampak besar hingga menarik perhatian kaum pria dan wanita.

Berikut penjelasan model seksi Elisa de Panicis yang pernah berpesta di kapal pesiar CR7, Elisa de Panicis dalam acara “Doble Tentacion” ukuran besar itu hanyalah palsu.

Kata Model Seksi Elisa de Panicis:

Elisa de PElisa de Panicis Sexy Models

“Malamnya, ketika aku baru saja menyelesaikan urusan dengan ayah, dan mengenakan piyama, Cristiano membalas dan mengajakku datang ke rumahnya,” lanjutnya. “Aku pergi ke sana dan kami bertemu berbicara sedikit. Kemudian, kami menghabiskan waktu yang menyenangkan. Kami bersenang-senang, tetapi aku pikir itu tidak ada yang istimewa.”

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Di awal pertemuan Elisa dengan Christino Ronaldo. “Aku berada di yacht bersama teman-teman dan mendapatkan teleponnya. Lihat : Foto Bugil Yuvi Pallares Presenter TV Saat Baca Berita Ronaldo CR7

Jadi aku mengirimkan pesan padanya, menanyakan kabar,” katanya dilansir infokami.com dari Dailymail.

Cristiano Ronaldo Seksi Telanjang underwear

“Ia dikelilingi orang-orang baik, memiliki anak yang mengagumkan dan ia tahu bagaimana menikmati hidup,” pungkasnya.

Meski dekat, Elisa mengaku ia hanya berteman baik dengan Ronaldo. Lihat juga: 9 WAGs Cantik dan Seksi Debutan Baru El Clasico

“Itu persahabatan yang baik, aku percaya padanya dan mendukungnya apapun keputusan yang ia buat untuk karier maupun keluarga.”

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here