Berikut 5 Pemain Bakal Segera Dilepas Van Gaal dari Manchester United

setan merah merah diperkirakan akan melepas lima pemainnya kembali guna menutupi keuangan tim yang bermarkas di Old Traford tersebut.

0
354
Rooney
Rooney

Bursa Transfer Manchester United – Banyak cara dilakukan Van Gaal untuk kembali mengembalikan kejayaan Setan Merah di liga Primer Inggris.  Manchester United memulai era baru dibawah besutan pelatih Belanda Louis Van Gaal, yang menggantikan posisi David Moyes yang membawa MU  finis di peringkat ketujuh musim lalu.

Setelah kepergian beberapa pemain MU seperti Nemanja Vidic, Alexander Buttner, Rio Ferdinand, Federico Macheda dan Patrice Evra pada musim panas ini, setan merah merah diperkirakan akan melepas lima pemainnya kembali guna menutupi keuangan tim yang bermarkas di Old Traford tersebut.

Berikut 5 pemain yang hampir dipastikan bakal segera lepas Manchester United :

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

1.       Marouane Fellaini

Gelandang tinggi asal Belgia ini menjadi bencana tatkala kepindahannya dari Everton, pemain yang diboyong seharga 27 juta euro ini gagal memberikan kontribusi terbaiknya musim lalu bagi setan merah.

Posisi dibelakang stiker kerap diisi oleh nama-nama Wayne Rooney, Juan Mata dan Shinji Kagawa sehingga ia jarang mendapat tempat bermain, sempat bermain sebagai gelandang bertahan, Fellaini juga tidak dapat memberi performa terbaiknya.

2.       Tom Cleverley

Dua setengah musim bermain untuk MU, Tom Cleverley memberikan banyak kontribusi. Namun dengan kedatangan Ander Herrera memaksa Van Gaal kemungkinan akan menyimpan Cleverley dibangku cadangan bila ia tidak bermain cukup baik. Adapun spekulasi lain mengatakan  bahwa pemain 24 tahun ini akan dijual pada bursa transfer.

3.       Anderson

Anderson berada di Old Trafford selama tujuh tahun dan berhasil memenangkan  empat medali  Liga Inggris bagi MU. Sir Alex Ferguson memperoleh pemain Brasil itu seharga  20-25 juta euro dari FC Porto. Meskipun bermain bagus untuk timnas Brasil, Anderson gagal meberikan permainan terbaiknya di liga Inggris.  Ada kemungkinan Louis van Gaal  melepas pemain berusia 26 tahun.

4.       Bebé

Mungkin penandatanganan terburuk dalam sejarah Premier League Sir Alex Ferguson adalah pembelian  7,4 juta euro pada Bebé dari tim Portugal, Primeira Liga Vitória de Guimarães  pada tahun 2010 berdasarkan rekomendasi dari mantan asisten Carlos Queiroz. penampilannya di Old Trafford tidak memuaskan dan karena itu  Bebe dipinjamkan ke Beikta, Rio Ave dan Paços de Ferreira.

 

5.       Danny Welbeck

Danny Welbeck
Danny Welbeck

20  gol dalam 90 penampilan Welbeck di Liga Premier untuk Manchester United diniliai tidak cukup baik. Dalam Piala Dunia Brasil, Danny Welbeck telah terbukti boros pada sejumlah kesempatan di depan gawang , Louis van Gaal harus berpikir mencarikan  tempat lain untuk Welbeck bila tidak ingin menjualnya. Mengingat MU telah memiliki Robin van Persie, Wayne Rooney dan pemain amerka latin, Javier Hernández .

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here