Bintang MU, Ander Herrera Terancam Masuk Bui

Gelandang Manchester United Ander Herrera terancam masuk bui. Gara-garanya, pemain asal Spanyol diduga ikut terlibat praktek kotor pengaturan skor saat masih berkiprah di "Negeri Matador", tiga tahun lalu.

0
342
Bintang MU, Ander Herrera Terancam Masuk Bui
Ander Herrera

Dalam daftar pengaduan yang dilakukan oleh jaksa asal Spanyol Alejandro Luzon, ada 41 nama mulai pemain, manajer, hingga direktur tim yang diduga terlibat kasus suap dan atur skor ini. Ironisnya, Hererra juga masuk dalam daftar hitam tersebut.

Ander Herrera tidak sendiri. Selain bintang baru “Setan Merah” itu, terdapat pula nama winger Swansea Jefferson Montero dan kapten Atletico Madrid Gabi Fernandez. Beberapa waktu lalu, Gabi sudah dimintai keterangan soal kasus suap yang terjadi semasa dirinya masih berkostum Real Zaragoza.

“Diketahui ada dana sebesar 965 ribu euro  yang diberikan kepada kepada para pemain Levante. Uang ini diberikan agar mereka membiarkan Zaragoza memenangi pertandingan,” ucap Luzon dalam pernyataannya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Jika terbukti bersalah, Herrera dan kawan-kawan bisa terkena sanksi satu sampai enam tahun tidak boleh beraktivitas di sepak bola. Yang paling parah, ancaman masuk penjara juga membayangi mereka para bintang lapangan hijau ini.

Herrera memang masuk dalam daftar pemain yang diturunkan saat Zaragoza mengalahkan Levante 2-1 pada pekan terakhir La Liga musim 2010/11 lalu itu. Namun, di akhir musim, Herrera memutuskan hijrah ke Athletic Bilbao dan bertahan selama tiga musim di klub asal Basque tersebut.

Pada awal musim ini, Herrera kemudian hengkang ke MU. Ia berhasil diboyong ke Old Trafford setelah “Setan Merah” menebusnya seharga 28,4 juta euro atau setara Rp 457 miliar dari Bilbao.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here