Bos Mercedes Menikmati Persaingan Pembalapnya

Mereka saling bersaing dan memacu dirinya sampai ke level yang terbaik. Dan persaingan keduanya tidak merusak tim secara keseluruhan

0
357
Bos Mercedes Menikmati Persaingan Pembalapnya
Rosberg dan Hamilton

Dua pembalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton sedang terlibat persaingan sengit untuk duduk di peringkat teratas klasemen akhir balap F1 musim 2014. Keduanya saat ini sedang berada di pucuk klasemen sementara, Rosberg di posisi pertama dan Hamilton di bawahnya dengan selisih hanya 11 poin.

Jika persaingan keduanya karena berasal dari dua tim yang berbeda, maka menjadi hal yang wajar. Namun Rosberg dan Hamilton berada dalam satu tim dan berpotensi mengganggu kekompakan Mercedes sebagai satu kesatuan unit balap.

Apalagi Hamilton sempat menolak perintah timnya untuk memberi jalan bagi Rosberg di GP Hongaria, 27 Juli 2014 lalu. Saat itu Hamilton di depan Rosberg dan enggan mengalah karena pembalap Inggris itu ingin menjaga peluangnya menjadi juara dunia. Balapan pun berakhir dengan Hamilton finis di peringkat tiga dengan tambahan 15 poin, dan rekannya yang dari Jerman di posisi empat dengan 12 poin ekstra.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Mereka saling bersaing dan memacu dirinya sampai ke level yang terbaik. Dan persaingan keduanya tidak merusak tim secara keseluruhan,” jelasnya.

“Apakah keduanya bisa sangat sulit diatur? Bisa saja mereka begitu, tapi sampai saat ini saya tidak merasa kalau pembalap saya seperti itu,” ujar Toto Wolff, bos tim F1 Mercedes seperti mengutip dari BBC Sport, Selasa (12/8/2014).

Wolff malah menilai kalau kompetisi pembalapnya sebagai keuntungan bagi timnya untuk terus melakukan yang terbaik. Balap F1 berikutnya akan kembali digelar di Belgia pada 24 Agustus 2014.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here