Cedera Mesut Oezil Menuai Kecam Dari Arsenal

Soal cedera Mesut Oezil. Tak seperti tim nasional Jerman, Arsenal menilai masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama Oezil harus menepi.

0
343
Cedera Mesut Oezil Menuai Kecam Dari Arsenal
Ilustrasi cidera, Mesut Oezil

Tim nasional Jerman belum lama ini mengeluarkan pernyataan bahwa otot ligamen lutut kiri Oezil mengalami robek parsial. Gelandang berusia 25 tahun itu disebut harus absen selama 10 sampai 12 pekan atau sekitar tiga bulan.

Soal cedera Mesut Oezil. Tak seperti tim nasional Jerman, Arsenal menilai masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama Oezil harus menepi.

Akibat cedera itu, Oezil tak ikut terbang ke Polandia bersama timnas Jerman yang akan melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Sebaliknya, Oezil akan kembali ke London.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Soal cedera pemainnya itu, Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun, berbeda dengan timnas Jerman yang sudah menyatakan berapa lama Oezil harus menepi, The Gunners masih akan menunggu hasil pemeriksaan lebih dulu sebelum menentukan durasi absennya Oezil.

“Arsenal mengonfirmasi bahwa Mesut Oezil kembali ke London dari tugas tim nasional bersama Jerman setelah mengalami cedera lutut di laga hari Minggu melawan Chelsea,” tulis Arsenal di situs resminya.

“Oezil mengeluhkan rasa nyeri di lutut kirinya setelah pertandingan dan klub menyarankan kepada Federasi Sepakbola Jerman untuk melakukan pemeriksaan ketika dia bergaung dengan tim nasional.”

“Klub akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan ini terlalu dini untuk mengatakan berapa lama Oezil mungkin harus absen,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Cederanya Oezil memperparah badai cedera yang sudah menimpa Arsenal. Klub asal London Utara itu sudah kehilangan Olivier Giroud, Mathieu Debuchy, Aaron Ramsey, Mikel Arteta, dan Theo Walcott.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here