Cristiano Ronaldo Tak Masuk skuad Portugal kualifikasi EURO 2016

Pelatih Portugal Paulo Bento meragukan kebugaran penyerang Real Madrid tersebut. CR7 sudah bermain bagi Real Madrid di awal musim ini, bahkan mencetak gol ketika mereka menaklukkan klub promosi

0
455
Cristiano Ronaldo Tak Masuk skuad Portugal kualifikasi EURO 2016
Cristiano Ronaldo Tak Masuk skuad Portugal kualifikasi EURO 2016

CR7 Cristiano Ronaldo tak masuk skuad Portugal untuk laga perdana mereka untuk kualifikasi Piala Eropa 2016. Pelatih Portugal Paulo Bento meragukan kebugaran penyerang Real Madrid tersebut.

CR7 sudah bermain bagi Real Madrid di awal musim ini, bahkan mencetak gol ketika mereka menaklukkan klub promosi di Primera Division, Cordoba. Meski demikian, Bento mengatakan bahwa ada alasan mengapa dirinya tak memanggil sang kapten untuk menghadapi Albania pekan depan.

“Muncul pertanyaan mengenai kebugarannya. Terlepas dari dia sudah bermain secara reguler, dia tidak bisa berkompetisi,” ujar Bento, seperti dikutip Marca.

Akan tetapi, sejumlah rekannya yang bermain di Liga Spanyol, tetap menjadi andalan. Rekan setimnya di Madrid, Pepe dan Fabio Coentrao, serta pasangan di Valencia, Joao Pereira dan Vezo, juga pemain Malaga, Antunes, masuk skuad Selecao.

Dan Andre Gomes, juga dari Valencia, termasuk pemain yang dipanggil. Begitu juga dengan Ricardo Horta dari Malaga dan pemain Deportivo La Coruna, Ivan Cavaleiro.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here