David Moyes: MU Inginkan Bale, Ronaldo, Fabregas

Terkait kondisinya di MU di bursa transfer musim panas tahun lalu. Rupanya pengganti Alex Ferguson (David Moyes) itu meminta belanja tiga pemain bintang yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Cesc Fabregas.

0
436
David Moyes: MU Inginkan Bale, Ronaldo, Fabregas
Ekspresi manajer Manchseter United, David Moyes pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Chelsea di Stadion Old Trafford, Manchester Selasa 27 Agustus 2013.

David Moyes mengungkapkan fakta menarik terkait kondisinya di MU di bursa transfer musim panas tahun lalu. Rupanya pengganti Alex Ferguson itu meminta belanja tiga pemain bintang yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Cesc Fabregas.

Ironisnya tidak ada permintaan Moyes yang dikabulkan manajemen. Bahkan, hanya nama Fabregas yang muncul ke publik terkait permintaan Moyes tersebut.

“Semuanya terdokumentasi dengan baik. Kami ingin Fabregas, Bale, dan Ronaldo. Bahkan nama Ronaldo selalu disebut sejak saya datang,” kata Moyes seperti dilansir Daily Mail.

“Kami hampir saja mendatangkan sejumlah pemain besar, tapi sayangnya tak pernah terjadi. Tak hanya saya orang baru di MU, tapi juga CEO MU. Jadi tidak ada yang bisa disalahkan,” ujarnya menambahkan.

Manajer asal Skotlandia itu hanya bertahan 10 bulan di Old Trafford sebelum digantikan oleh Ryan Giggs. Ia dianggap gagal karena MU terlempar dari posisi papan atas.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here