Dorna Incar Indonesia Jadi Tuan Rumah Untuk Gelar MotoGP

Indonesia memang menjadi kunci penyelenggaraan MotoGP di Asia Tenggara dan rencana untuk mendapuk Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP ke depannya juga terus digelontorkan pihak Dorna ke pemerintah Indonesia.

0
469
Dorna Incar Indonesia Jadi Tuan Rumah Untuk Gelar MotoGP
MotoGP

Meski memilih Thailand untuk menjadi tuan rumah MotoGP di kawasan Asia Tenggara setelah Malaysia, namun Dorna mengungkapkan jika target utama untuk jadi tuan rumah di Asia Tenggara adalah Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Javier Alonso yang menjadi tangan kanan Dorna sebagai Managing Director of Events MotoGP. “Kami sangat ingin memiliki sebuah proyek di Indonesia dan kami membahas tentang beberapa proyek yang berbeda. Indonesia adalah pasar yang besar dan itu adalah tempat kita perlukan.” ujar Javier seperti dilansir MCN (20/10).

Tak mengherankan memang jika melihat dari besarnya pangsa pasar roda dua di Tanah Air kini. Terlebih, ada dua pabrikan besar di MotoGP yaitu Honda dan Yamaha yang juga menjadi penguasa di industri roda dua Tanah Air.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Indonesia sendiri memang menjadi kunci penyelenggaraan MotoGP di Asia Tenggara dan rencana untuk mendapuk Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP ke depannya juga terus digelontorkan pihak Dorna ke pemerintah Indonesia. Terlebih kini beberapa pabrikan peserta MotoGP juga terus mendesak Dorna agar Indonesia bisa menjadi tuan rumah.

“Yamaha, Honda dan Suzuki mendorong kita untuk memiliki balapan di sana. Tapi itu butuh waktu. Satu-satunya sirkuit yang mereka miliki adalah Sentul dan sirkuit itu bukan venue yang layak.” tambah Javier.

Dengan sudah dibuka lebar-lebar pintu untuk menjadi tuan rumah gelaran balap MotoGP oleh Dorna, ditambah antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia pada ajang balap ini, hal yang perlu dimiliki Indonesia untuk bisa menjadi tuan rumah MotoGP lagi hanyalah sirkuit internasional yang mumpuni.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here