Ducati Terus Berbenah untuk MotoGP 2015

Kami juga melakukan perubahan pada software dan beberapa bagian yang lain. Motor sudah berkembang," kata Ciabatti. "Jelas bahwa kami masih bermasalah dengan under-steering, dan mungkin untuk mengatasi masalah tersebut kami harus berkerja lebih keras pada desain mesin dan posisinya pada frame.

0
326
Ducati untuk MotoGP 2015
Bos Ducati MotoGP, Paolo Ciabatti

INFOKAMI.COM – Kabar bahwa tim pabrikan Ducati akan punya paket motor baru untuk musim depan terus menyebar. Ini merupakan solusi atas prestasi buruk mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Musim ini, dua pebalap mereka, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow, belum menunjukkan performa meyakinkan. Dovizioso berada di peringkat empat dengan 99 poin, sementara Crutchlow masih tercecer di peringkat 14 dengan 28 poin. Dovizioso dua kali naik podium setelah finis ketiga di Austin dan kedua di Belanda.

Bos Ducati MotoGP mengakui bahwa timnya harus melakukan perbaikan demi bisa bersaing dengan tim lain pada musim depan. Apalagi, Ducati kini punya jagoan di bidang teknis, Luigi “Gigi” Dall’igna, yang didaulat untuk menguasai Desmosedici.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Gigi bergabung pada akhir musim lalu di Valencia, pada awal November. Jadi, jelas bahwa GP14 sudah terbentuk. Tetapi, Gigi membawa beberapa ide baru, dan kami sudah melakukan banyak perubahan. Beberapa perubahan memang tidak terlalu terlihat pada motor. Kami juga melakukan perubahan pada software dan beberapa bagian yang lain. Motor sudah berkembang,” kata Ciabatti.

“Jelas bahwa kami masih bermasalah dengan under-steering, dan mungkin untuk mengatasi masalah tersebut kami harus berkerja lebih keras pada desain mesin dan posisinya pada frame. Kami sedang mengerjakan motor baru, GP15 untuk tahun depan, tetapi kami juga akan membawa perubahan besar pada GP 14 yang akan dipakai pada paruh kedua musim ini,” lanjut Ciabatti.

MotoGP 2014 akan kembali berlangsung pada 8-10 Agustus mendatang di Indianapolis, Amerika Serikat, dan berlanjut pada pekan berikutnya di Ceko.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here