Pamer Payudara, Duo Serigala Albania Hebohkan Euro 2016

Pamer Payudara, Duo Serigala Albania Hebohkan Euro 2016

31176

Foto Duo Serigala Cewek Seksi Fans Albania di Euro 2016 Ini Bisa Bikin Batal Puasa, karena tidak segan mengumbar aurat pamer payudara seksinya.

Foto Duo Serigala Cewek Seksi Fans Albania di Euro 2016 Ini Bisa Bikin Batal Puasa (2)

Duo Serigala fans Albania yang menghebohkan Euro 2016. Dua perempuan yang tidak segan mengumbar aurat ini bahkan mendapatkan wawancara khusus oleh Bild.

Si rambut pirang bernama Rike Roci, sementara si rambut hitam bernama Irid Oxa.

Dalam sekejap sejak identitas ini bocor, akun Instagram Roci dan Oxa pun dipenuhi pengikut baru.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Penampilan Albania di Piala Eropa 2016 memang sedap dipandang mata.

Debut mereka di turnamen antar negara benua biru ini diwarnai dengan perjuangan gigih. Albania cuma kalah tipis dari Swiss, nyaris menahan imbang Prancis, lalu menang dari Rumania.

Foto Duo Serigala Cewek Seksi Fans Albania di Euro 2016 Ini Bisa Bikin Batal Puasa

Foto Duo Serigala Cewek Seksi Fans Albania di Euro 2016 Ini Bisa Bikin Batal Puasa Foto Duo Serigala Cewek Seksi Fans Albania di Euro 2016 Ini Bisa Bikin Batal Puasa (2) Foto Duo Serigala Cewek Seksi Fans Albania di Euro 2016 Ini Bisa Bikin Batal Puasa (3) Foto Duo Serigala Cewek Seksi Fans Albania di Euro 2016 Ini Bisa Bikin Batal Puasa (4)

Mereka masih berpeluang meraih tiket ke 16 besar. Tapi, penampilan fans Albania juga tidak kalah sedap dipandang. Tidak kalah dari timnas mereka.

Yang paling mencolok adalah duo perempuan yang tidak segan-segan memamerkan ‘aset’ mereka yang indah sembari mendukung Albania. Identitas mereka sempat tidak diketahui hingga kemudian Bild mengungkap.

Rike Roci, si pirang, mengaku, penampilannya yang ‘mempesona’ bahkan sempat membuat sesama fans Albania, melamar untuk menikahinya di stadion.

Roci, kepada Bild menyebut, “Keadaan saat itu (dilamar cowok tidak dikenal) sangatlah aneh. Tapi saya menolak lamaran itu.”

Sementara itu, Irid Oxa yang berambut hitam, menjelaskan, penampilan mereka yang provokatif untuk kaum Adam itu, tidaklah disengaja. Mereka datang untuk mendukung Albania, bukan untuk mencari perhatian.

Katanya, “Ini kejutan besar bagi kami. Tapi luar biasa. Di Marseille, semua fans menyambut kami. Rasanya luar biasa.”

Sejak penampilan mereka, Rike Roci dan Irid Oxa mendapatkan jumlah followers yang meningkat pesat di Instagram. Tetapi memang, siapa yang tidak penasaran dengan mereka?

Topik Populer:

  • Bokep albania
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

1 COMMENT

Leave a Reply