Espargaro Kecewa Setelah Terjatuh Di Lap-lap Akhir MotoGP Australia

Espargaro mampu menjalani start dengan baik. Ia bahkan nyaris mengejar Jorge Lorenzo yang ada di posisi ketiga. Sayang, seperti Marc Marquez dan Cal Crutchlow, ban depannya terkunci akibat suhu yang rendah, yang mengakibatkan Pol Espargaro terjatuh di lap-lap akhir.

0
280
Espargaro Kecewa Setelah Terjatuh Di Lap-lap Akhir MotoGP Australia
Pol Espargaro

Debutan Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro kecewa berat setelah terjatuh di lap-lap akhir MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (19/10).

Memulai balapan dari posisi kesembilan, Espargaro mampu menjalani start dengan baik. Ia bahkan nyaris mengejar Jorge Lorenzo yang ada di posisi ketiga. Sayang, seperti Marc Marquez dan Cal Crutchlow, ban depannya terkunci akibat suhu yang rendah.

“Sayang, keberuntungan lagi-lagi tak berada di pihak kami. Padahal kami di posisi keempat saat dua lap tersisa. Temperatur lintasan menurun drastis, dan kondisi ini tak ideal. Ban saya selip di tikungan keempat, dan penyebabnya mirip dengan Marc dan Cal,” ujar Espargaro melalui pernyataan resmi timnya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Meski begitu, juara dunia Moto2 2012 ini tetap optimis. “Kami mampu tampil baik selama balapan. Tetap saja ini hal positif. Saya pun kian percaya diri menghadapi Malaysia. Kami harus kembali tampil kuat,” tutup adik Aleix Espargaro ini.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here