Ferrari : Kata Alonso, Dua Balapan Berikutnya Akan Berat Buat Ferrari

Ferrari : Kata Alonso, Dua Balapan Berikutnya Akan Berat Buat Ferrari

331

Alonso menilai bahwa target paling realistis untuk Ferrari pada musim ini bukanlah mengejar kemenangan di sebuah balapan melainkan finis setinggi mungkin di klasemen konstruktor.

Ferrari : Kata Alonso, Dua Balapan Berikutnya Akan Berat Buat Ferrari
Fernando Alonso

Dari 11 balapan sejauh ini capaian terbaik Ferrari adalah finis kedua yang dicapai Alonso di GP Hongaria lalu. Ada delapan balapan sisa musim ini kendati Alonso menilai dirinya dan sang rekan setim, Kimi Raikkonen, tak punya kans besar untuk meraih podium tertinggi di dalam balapan-balapan tersebut.

Fernando Alonso menyebut bahwa memenangi balapan bukanlah target realistis untuk Ferrari musim ini. Secara khusus ia pun memprediksi bahwa dua balapan berikutnya akan berat buat Ferrari.

“Jujur, aku pikir target kami mesti lebih rendah,” kata Alonso di Autosport.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dengan hasil-hasil yang tak memuaskan tersebut ‘Kuda Jingkrak’ kini menempati posisi tiga klasemen konstruktor tepat di bawah juara bertahan Red Bull dan pemuncak klasemen Mercedes yang sudah tampil sedemikian dominan pada musim ini.

Sehubungan dengan hal itu Alonso menilai bahwa target paling realistis untuk Ferrari pada musim ini bukanlah mengejar kemenangan di sebuah balapan melainkan finis setinggi mungkin di klasemen konstruktor.

Saat ini setidaknya ada 77 angka yang memisahkan Ferrari dengan Red Bull di posisi dua. Tetapi target paling realistis untuk Ferrari adalah mempertahankan posisi tiga. Itupun tak mudah karena Williams sudah membayangi di posisi empat dengan selisih tujuh poin saja. Nah, dengan dua balapan berikutnya di Spa dan Monza dinilai lebih pas dengan Williams, Alonso pun memprediksi bahwa timnya harus siap akan tantangan berat.

“Ini merupakan persaingan yang cukup sengit dengan Williams. Dua balapan berikutnya akan bagus buat mereka jadi kami memprediksi akan menjalani akhir pekan berat di sini dan di Monza lawan Williams, dan kami harus menerimanya,” ucapnya.

“Kami harus berusaha memimalisir kekurangan di dua balapan selanjutnya dalam konteks poin, dan kemudian menyerang di bagian terakhir (musim). Aku pikir sebuah kemenangan dalam balapan musim ini sedikit tak realistis,” aku Alonso.

Akhir pekan ini balapan akan dilangsungkan di Spa, Belgia. Sedangkan GP Italia di Monza bakal dihelat pada 7 September mendatang.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang