Fiorentina Vs Lazio, Duel 2 Penyerang Tunggal

Memanfaatkan penyerang tunggal, Lazio juga dapat mencetak gol melalui lini kedua. Nama Antonio Candreva dan Stefano Mauri terbukti ampuh menyumbangkan gol bagi Lazio.

0
280
Fiorentina Vs Lazio, Duel 2 Penyerang Tunggal
Susunan Pemain Fiorentina vs Lazio

Fiorentina akan menjamu Lazio pada pekan ke-7 Serie A, Minggu (19/10/2014) di Stadio Artemio Franchi. Duel ini akan menjadi duel tim ‘setara’, keduanya kini memiliki raihan poin yang sama, yakni sembilan dan tengah bertengger di posisi delapan (Lazio) dan sembilan (Fiorentina) klasemen.

Dalam laga itu, penyerang subur Lazio, Filip Dordevic, kemungkinan akan menjadi pilihan utama di lini serang. Sejauh ini ia sudah mencetak empat gol dari enam laga bersama Lazio.

Memanfaatkan penyerang tunggal, Lazio juga dapat mencetak gol melalui lini kedua. Nama Antonio Candreva dan Stefano Mauri terbukti ampuh menyumbangkan gol bagi Lazio. Candreva sudah mencatatkan dua gol dan tiga assist di Serie A musim ini, sedangkan Mauri sudah mencetak dua gol.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Di kubu lawan nama penyerang muda, Khouma Babacar, kemungkinan akan menjadi penyerang tunggal. Pasalnya kini pelatih Vicenzo Montella tidak memiliki banyak penyerang di timnya. Mario Gomez dan Giuseppe Rossi masih belum pulih dari cedera.

Nampaknya kucuran gol dari lini kedua juga menjadi ciri khas bagi Fiorentina. Pasalnya dalam beberapa laga terakhir, nama Juan Cuadrado turut menyumbangkan gol bagi La Viola.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here