Gol Terbaik Piala Dunia 2014

0
310
INFOkami.COM - Penyerang Kolombia, James Rodriguez
Penyerang Kolombia, James Rodriguez (kiri)

Gol indah striker tim nasional Kolombia, James Rodriguez, ke gawang Uruguay pada perempat final Piala Dunia 2014 terpilih sebagai gol terbaik untuk Piala Dunia yang digelar di Brasil ini.

Bola lesakan Rodriguez tersebut bisa dibilang luar biasa. Menerima umpan dari Abel Aguilar, Rodriguez, yang berada di luar kotak penalti dalam posisi membelakangi gawang Uruguay, mengontrol bola menggunakan dadanya.

Tanpa disangka, Rodriguez langsung melepaskan tendangan keras kaki kiri sebelum bola menyentuh tanah. Sepakan pemain asal AS Monaco itu tak bisa dihentikan kiper Fernando Muslera. Bola sempat mengenai mistar gawang sebelum masuk merobek jala Uruguay.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Seperti dilansir FIFA, gol Rodriguez itu menduduki peringkat pertama dalam polling yang diikuti oleh lebih dari empat juta pengguna situs FIFA.com. Sementara itu, gol sundulan bomber Belanda, Robin van Persie, ke gawang Spanyol berada di urutan kedua.

Rodriguez menjadi pemain Amerika Selatan yang sukses memenangi penghargaan tersebut. Sebelumnya, gelandang Argentina, Maxi Rodriguez, sempat meraih penghargaan yang sama pada 2006, dan empat tahun berselang giliran bomber Uruguay, Diego Forlan.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here