Guillermo Ochoa Resmi Dikontrak Malaga Liga Spanyol

Ochoa menjadi salah satu fenomena di Brasil dengan penyelamatan-penyelamatan yang dia lakukan di bawah mistar gawang. Salah satu yang paling heroik adalah saat dia membuat enam penyelamatan untuk memaksa Brasil puas dengan hasil imbang 0-0 di fase grup.

0
294
Guillermo Ochoa Resmi Dikontrak Malaga Liga Spanyol - getty images
Guillermo Ochoa Resmi Dikontrak Malaga Liga Spanyol - getty images

Salah satu kiper yang jadi bintang di Piala Dunia 2014, Guillermo Ochoa, akhirnya menemukan klub baru untuk dibela. Dia akan berkompetisi di La Liga Primera musim depan setelah dikontrak Malaga.

Ochoa berstatus tanpa klub saat tampil di Piala Dunia 2014 lalu. Di musim 2013/2014 dia memperkuat Ajaccio, namun kontraknya habis dan tak diperpanjang setelah klub tersebut terdegradasi ke Ligue 2.

Tampil gemilang di beberapa pertandingan Piala Dunia 2014 bersama Meksiko, Ochoa disebut-sebut jadi incaran banyak klub di Eropa. Dan yang kini berhasil mendapatkannya adalah Malaga, yang musim lalu finis di posisi 11 Liga Spanyol.

Total cuma satu gol yang bersarang di gawang Ochoa pada tiga laga fase grup. Meksiko tersingkir di babak 16 besar setelah kalah 1-2 di tangan Belanda.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here