Inilah Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2015

0
416
MotoGP
MotoGP

Meskipun MotoGP 2014 baru bergulir separuhnya, namun rilis balapan MotoGP untuk tahun 2015 sudah mulai muncul line up-nya. Dari 15 tim yang sudah masuk daftar peserta, hanya Repsol Honda dan Ducati yang sudah memastikan skuadnya.

Untuk 2015 mendatang, MotoGP juga akan kembali diramaikan tim pabrikan lain, Suzuki dan Aprilia, meski belum bisa memberikan daftar para pembalapnya. Untuk prakiraan, Suzuki nampaknya menyasarkan incarannya pada joki NGM Racing, Aleix Espargaró dan debutan dari Moto2, Maverick Viñales.

Marc Márquez dan Dani Pedrosa masih akan jadi jagoan Repsol Honda tahun depan, pun begitu dengan Ducati, yang masih akan mempercayakan dua motornya ditunggangi Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Namun keadaan berbeda dialami rival Honda, Movistar Yamaha. Untuk Valentino Rossi, komitmennya sudah diikat sampai 2016. Namun Jorge Lorenzo diisukan ingin hengkang.

Pol Espargaró juga dipastikan bertahan di Yamaha Tech3 – kecuali jika Lorenzo benar-benar hengkang dari tim utama Yamaha. Pol bisa ambil kesempatan untuk menggantikan Lorenzo untuk mendampingi Vale. Sementara Tech 3 sepertinya tak berniat mempertahankan Bradley Smith.

Tim yang juga akan kembali ke MotoGP, Aprilia, juga belum bisa memastikan duo jokinya. Tapi Álvaro Bautista dan Eugene Laverty jadi dua incaran mereka untuk bisa digaet musim depan. Sedangkan, Danilo Petrucci dan Marco Melandri, bisa jadi alternatif buat Aprilia, andai Bautista atau Laverty gagal didapatkan.

Andrea Iannone juga berniat bertahan di Pramac Ducati tahun depan, pun begitu dengan Yonny Hernández, kendati Pramac belum memberinya perpanjangan kontrak.

Untuk tim LCR Honda, posisi Stefan Bradl belum bisa dikatakan aman. Bradl diisukan akan digantikan Jack Miller, tapi keduanya bisa saja tetap bersaing sehat di LCR jika tim satelit Honda itu, memastikan diri untuk melakukan ekspansi dua motor, dengan menambah satu motor kelas terbuka.

Adapun untuk di enam tim kelas terbuka lainnya, hanya Nicky Hayden yang punya jaminan tetap bertahan bersama timnya, Drive M7 Aspar dan Karel Abraham di tim Ayahnya, Cardion AB Motoracing.

Berikut Susunan Sementara Line-up MotoGP 2015

Repsol Honda
Marc Márquez
Dani Pedrosa

Movistar Yamaha
Valentino Rossi
? (Saat ini Jorge Lorenzo)

Ducati Team
Andrea Dovizioso
Cal Crutchlow

Suzuki
? (Aleix Espargaró?)
? (Maverick Viñales?)

Aprilia
? (Álvaro Bautista/Danilo Petrucci?)
? (Eugene Laverty/Marco Melandri?)

Monster Yamaha Tech 3
Pol Espargaró
? (Saat ini Bradley Smith)

Pramac Ducati
Andrea Iannone
? (Saat ini Yonny Hernández)

Go&Fun Honda Gresini
? (Saat ini Álvaro Bautista)
? (Saat ini Scott Redding)

NGM Forward Racing
? (Saat ini Aleix Espargaró)
? (Saat ini Colin Edwards)

Drive M7 Aspar
Nicky Hayden
? (Saat ini Hiroshi Aoyama)

Avintia Racing
? (Saat ini Héctor Barberá)
? (Saat ini Mike di Meglio)

Cardio AB Motoracing
Karel Abraham

Paul Bird Motorsport
? (Saat ini Michael Laverty)
? (Saat ini Broc Parkes)

Iodaracing
? (Saat ini Danilo Petrucci)

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here