Jack Miller: Valentino Rossi itu ‘dewa’!

Miller yang selama ini kerap digadang-gadang sebagai "The Next Stoner" terang-terangan ogah menerima julukan tersebut. Pebalap Australia berusia 19 tahun ini bahkan lebih ingin mengikuti jejak Rossi.

0
428
Jack Miller: Valentino Rossi itu 'dewa'!
Valentino Rossi dan Jack Miller

Alih-alih menyebut nama Casey Stoner, pebalap baru CWM LCR Honda, Jack Miller mengaku bahwa pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi merupakan pahlawan masa kecilnya.

Miller yang selama ini kerap digadang-gadang sebagai “The Next Stoner” terang-terangan ogah menerima julukan tersebut. Pebalap Australia berusia 19 tahun ini bahkan lebih ingin mengikuti jejak Rossi.

“Vale adalah “dewa”! Dialah pahlawan saya. Ia melakukan hal-hal menakjubkan di atas motornya, dan ia masih menjalani proses belajar di usianya yang sudah berusia 35 tahun,” ujar runner up Moto3 2014 ini kepada Tutto Motori.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Miller pun yakin Rossi belum habis. “Saya yakin dirinya yang sekarang jauh lebih cepat ketimbang dirinya yang dulu. Menjadi seorang legenda namun masih mau belajar dari para rivalnya jelas sangat mengesankan!” tutupnya.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here