Jersey Kroos (bernomor punggung delapan) Habis Terjual dalam Dua Jam

0
302
INFOKAMI.COM - Jersey (Tony Croos)

Toni Kroos langsung jadi idola baru di Real Madrid. Jersey bernomor punggung delapan yang akan dia pakai di Los Blancos habis terjual hanya dalam waktu dua jam.

Setelah didatangkan secara resmi dari Bayern Munich dengan banderol sekitar 20 juta poundsterling pada Kamis (17/7/2014), Kroos sudah diperkenalkan ke suporter sehari kemudian. Dia muncul di hadapan publik Santiago Bernabeu dengan menggunakan seragam bernomor punggung delapan.

Seperti terjadi ketika beberapa pemain bintang lain datang, jersey milik gelandang berkebangsaan Jerman itu langsung jadi buruan suporter. Di toko resmi Madrid yang terletak di Santiago Bernabeu, seluruh jersey bernomor punggung delapan milik Kroos habis hanya dalam waktu dua jam saja di hari yang sama dia diperkenalkan. Demikian dikutip dari Marca.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Nomor delapan di Madrid kosong setelah terakhir dimiliki Kaka. Sebelumnya nomor tersebut pernah juga dipunya pemain asal Jerman yakni Paul Breitner dan Bernd Schuster. Pemain lain yang juga sempat memakai nomor tersebut adalah Emerson, Fernando Gago, Steve McManaman dan Predrag Mijatovic.

Saat di Bayern, Kroos memakai nomor punggung 39 sementara di timnas Jerman dia dapat nomor 18.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here