Juve dan Inter bersaing ketat boyong Pereyra

0
295
INFOKAMI.COM - Roberto Pereyra
Roberto Pereyra

Direktur Udinese Cristiano Giaretta mengungkapkan bahwa dua klub raksasa Serie A Juventus dan Internazionale sedang bersaing ketat untuk memboyong Roberto Pereyra di musim panas ini. Namun Giaretta menegaskan bahwa sampai sejauh ini masih belum terjadi kata sepakat.

Media Italia ramai memberitakan bahwa Bianconeri telah menyetujui persyaratan untuk mendapatkan Pereyra, yakni uang tunai dan menyertakan bek Bologna Frederik Sorensen dengan total biaya mencapai 12 juta Euro. Namun Giaretta dengan tegas membantah hal tersebut.

“Sudah sepakat dengan Juve? Tidak, masih belum ada deal dan saya tidak mau berkomentar banyak soal itu. Dia pemain yang sangat menarik, jadi kami tidak terkejut banyak klub yang mengincar dia. Karena masih belum ada yang resmi, peluangnya masih terbuka lebar,” ucapnya kepada fcinternews.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Juve dan Inter bersaing ketat mendapatkannya? Ya, ada ketertarikan dan situasinya masih terbuka lebar. Kami masih belum menutup pintu kepada siapapun,” tandasnya.

Pereyra yang saat ini berusia 23 tahun sudah memperkuat Zebrette sejak didatangkan dari River Plate pada tahun 2011 lalu.(foti/ada)

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here