Lewis Hamilton Ingin Lawan Valentino Rossi Di Ajang Reli

Lewis Hamilton mengaku ingin menjadi peserta Monza Rally Show 2015, yakni kejuaraan reli yang setiap tahun diikuti oleh sembilan kali juara dunia dari Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

0
180
Lewis Hamilton Ingin Lawan Valentino Rossi Di Ajang Reli
Lewis Hamilton Dan Valentino Rossi

Juara dunia Formula 1 2008 dan 2014, Lewis Hamilton mengaku ingin menjadi peserta Monza Rally Show 2015, yakni kejuaraan reli yang setiap tahun diikuti oleh sembilan kali juara dunia dari Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Pada Monza Rally Show 2014 akhir pekan lalu, Rossi menduduki posisi kedua setelah dikalahkan oleh mantan pebalap F1 sekaligus pereli dunia, Robert Kubica. Sayang, Hamilton datang bukan sebagai peserta, melainkan hanya sebagai pembuka sesi Masters Show.

“Saya sangat menikmati event ini. Saya senang Monster membawa saya kemari. Saya mengunjungi MotoGP Catalunya beberapa waktu lalu dan sekarang saya mendapat kesempatan hadir dan berkendara di Sirkuit Reli Monza. Saya bertemu Vale, acara ini menakjubkan!” ujar Hamilton kepada MotoGP.com.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pebalap Mercedes inipun mengaku akan berusaha ikut di gelaran tahun depan. “Saya ingin bekerja dengan orang-orang saya untuk mendapatkan mobil terbaik. Dengan begitu saya bisa kembali dan turun lintasan tahun depan. Menjalani kegiatan reli akan sangat menyenangkan,” tutupnya.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here