Lewis Hamilton Membangkang Perintah Tim F1 Mercedes

"Saya sadar penuh saya tengah bersaing dan berimbang dengannya saat itu. bahwa ia memiliki satu one stop, bukan berarti saya etrtinggal daronya, "kata Hamilton yang kecewa. Hamilton menempati peringkat tiga, sementara Rosberg berada di urutan empat.

0
419
Lewis Hamilton Membangkang Perintah Tim F1 Mercedes

GP Hungria tahun ini ditandai dengan membangkangnya pebalap tim Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton. Mantan juara dunia ini menolak memberi jalan buat rekan setimnya, asal Jerman, Nico Rosberg.

Hamilton memang akhirnya menempati urutan tiga dengan terpaut 5.800 detik di belakang Ricciardo. Sementara Rosberg menempati urutan empat dengan selisih waktu 6.300 detik di belakang Ricciardo.

Mercedes memang menginginkan Rosberg untuk menyodok karena ingin mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara. Rosberg masih memimpin dengan 202 poin. Namun Hamilton membuntuti di belakangnya dengan 191.0 poin.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

 

Pebalap tim F1 Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton mengaku kaget dengan “perintah”dari timnya agar ia “mengalah” dan memberi jalan buat rekan setimnya, Nico Rosberg menjelang finis di GP Hongaria, Minggu (27/07/2104).

“Perintah” agar Hamilton membiarkan Rosberg melampauinya datang di lap 47 dari 70 lap lomba yang akhirnya dimenangi pebalap Australia, dari tim Red Bulls, Daniel Ricciardo.

“Saya sadar penuh saya tengah bersaing dan berimbang dengannya saat itu. bahwa ia memiliki satu one stop, bukan berarti saya etrtinggal daronya, “kata Hamilton yang kecewa. Hamilton menempati peringkat tiga, sementara Rosberg berada di urutan empat.

“Saya sangat terpukul bahwa tim dapat meminta saya untuk melakukan hal itu. ia masih terlalu jauh untuk menyusul saya,” lanjut Ricciardo.

Hamilton menuturkan permintaan itu dilontarkan di lap 47 dan diulang pada lap ke 52. Hamilton langsung menimpali, “Saya akan membiarkannya melewati saya, jika ia telah berjarak lebih deklat. Saya tidak mungkin memperlambat laju mobil saya buat Nico.”

Rosberg yang mendapat pesan serupa justru bingung dengan reaksi Hamilton.

“Mengapa ia tidak juga membiarkan saya melewatinya? Padahal ia sudah mendapatkan pesan tersebut.”

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here