Liverpool Akan Memboyong Mario Balotelli dan Samuel Eto’o ke Anfield

Liverpool siap menggelontorkan 16 juta pound atau sekitar $ 309 miliar untuk membawa Balotelli ke Anfield, dan untuk Samuel Eto'o yang tidak punya klub ditawarkan satu tahun dengan gaji 1,44 miliar per minggu.

0
476
Duet Maut Balotelli dan Eto'o
Duet Maut Balotelli dan Eto'o

Liverpool membuat kejutan dalam Bursa Transfer. Tim Brendan Rodgers dikabarkan untuk mendekati dua striker Mario Balotelli dan  Samuel Eto’o.

Liverpool dilaporkan siap menggelontorkan 16 juta pound atau sekitar $ 309 miliar untuk membawa Balotelli ke Anfield. Penyerang berusia 24 tahun akan juga dibayar 90 ribu atau Rp 1,7 miliar per minggu.

Sementara Eto’o saat ini memiliki tidak memiliki klub. Liverpool dikabarkan akan mendapatkan mantan penyerang Chelsea, ditandatangani untuk satu tahun dengan gaji 1,44 miliar per minggu.

Ini dua pemain sebelumnya telah bermain di sebuah klub, Inter Milan. Keduanya bermain hanya satu musim 2009/10 sebelum Balotelli dijual ke Manchester City.

Mario Balotelli dilirik Liverpool
Mario Balotelli dilirik Liverpool
Duet Maut Balotelli dan Eto'o
Duet Maut Balotelli dan Eto’o

Sebagai juara bertahan, keduanya mampu membawa Club asli Milan meraih pemenang treble. Di musim 2009/10, Inter memenangkan trofi Liga Italia Coppa, Italia, dan Liga Champions.

Dalam hal produktivitas, Balotelli mencetak gol 11 dari 40 penampilan. Sementara Eto’o mencetak 16 gol dalam 48 penampilan Inter.

Jika proses transfer berjalan lancar, kedua pemain bahwa mereka akan kembali. Namun, Apakah duet Balotelli-Eto’o mampu membawa kemenangan The Reds? Kami hanya menunggu.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here