Lorenzo: Masa Depan Yamaha Di Tangan Espargaro

Pol merupakan salah satu pebalap muda paling menjanjikan. Ia tak melakukan satupun kesalahan pada musim debutnya. Hanya saja ia tak langsung mendapat kesempatan turun bersama tim pabrikan seperti saya atau Marc Marquez," ujar Lorenzo.

0
354
Lorenzo: Masa Depan Yamaha Di Tangan Espargaro
Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo berpendapat bahwa masa depan pabrikan Garpu Tala berada di tangan pebalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro. Demikian yang Lorenzo nyatakan dalam wawancara bersama Marca.

Espargaro yang merupakan juara dunia Moto2 2013, akan menjalani musim keduanya di MotoGP tahun depan. Ia pun digadang-gadang akan menjadi pengganti salah satu dari Lorenzo dan Valentino Rossi pada tahun 2017 mendatang.

“Pol merupakan salah satu pebalap muda paling menjanjikan. Ia tak melakukan satupun kesalahan pada musim debutnya. Hanya saja ia tak langsung mendapat kesempatan turun bersama tim pabrikan seperti saya atau Marc Marquez,” ujar Lorenzo.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Meski berpendapat tahun depan tak akan mudah bagi Espargaro, Lorenzo yakin pebalap berusia 23 tahun itu bisa melaluinya. “Akan sulit bagi Pol meraih kemenangan tahun depan, tapi ia pebalap yang sangat berbakat. Saya bisa melihatnya ambisius dan antusias. Ia jelas pebalap andalan untuk masa depan Yamaha,” tutup Por Fuera.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here