Lorenzo Masih Optimis Rebut Runner Up Dari Rossi

Lorenzo berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 263 poin, tertinggal 12 poin dari Rossi. Untuk merebut peringkat kedua, Lorenzo harus memenangi balapan asal Rossi terlempar dari empat besar.

0
325
Lorenzo Masih Optimis Rebut Runner Up Dari Rossi
Jorge Lorenzo

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo masih optimis bisa merebut peringkat kedua pada klasemen pebalap dari sang tandem, Valentino Rossi di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol akhir pekan nanti.

“Ini balapan terakhir musim ini, dan menyenangkan bisa kembali ke Spanyol. Kami sukses menyelamatkan peringkat ketiga, dan saya berharap bisa menang di Valencia. Lintasannya lebih cocok untuk M1 ketimbang di Sepang,” ujar Lorenzo melalui situs resmi timnya.

Saat ini, Lorenzo berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 263 poin, tertinggal 12 poin dari Rossi. Untuk merebut peringkat kedua, Lorenzo harus memenangi balapan asal Rossi terlempar dari empat besar.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Tahun lalu saya menang di sana dan semoga hasil itu terulang lagi akhir pekan nanti. Posisi runner up masih memungkinkan bagi kami, dan kami butuh kemenangan,” tutup Lorenzo.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here