Madrid Gagal “Selamatkan” Marcelo Pada Pertandingan Lanjutan Primera Division

Marcelo dipastikan absen membela Madrid setelah kartu kuning yang diterimanya. Itu merupakan kartu kuning kelima yang membuatnya otomatis absen satu laga.

0
179
Madrid Gagal

Pengadilan Tata Usaha Olahraga Spanyol menolak banding Real Madrid terkait kartu kuning yang diterima Marcelo, pada pertandingan lanjutan Primera Division, melawan Sevilla, Rabu (4/2/2015), yang berakhir 2-1 untuk Los Blancos.

El Real mengajukan banding ke Pengadilan Tata Usaha Olahraga Spanyol setelah banding mereka ditolak Komite Kompetisi. Madrid mengajukan banding karena Marcelo dianggap tak melanggar Vitolo pada menit ke-60

Diberitakan AS, sebanyak delapan anggota panel menggelar rapat pada Jumat (6/2/2015), untuk mempelajari banding yang diajukan Madrid. Namun, mereka senada dengan Komite Kompetisi yang tidak mencabut kartu kuning yang diterima Marcelo.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dengan demikian, Marcelo dipastikan absen membela Madrid saat melawan Atletico Madrid, Sabtu (7/2/2015). Pasalnya, kartu kuning yang diterimanya merupakan kartu kuning kelima yang membuatnya otomatis absen satu laga.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here