Marc Marquez Dan Pedrosa Memacu Honda RCV Di Sentul

0
358
Marc Marquez Dan Pedrosa Memacu Honda RCV Di Sentul - infokami.com
Marc Marquez Dan Pedrosa Memacu Honda RCV Di Sentul

Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menjumpai para penggemar mereka di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (21/10/2014). Tak hanya menyapa, kedua pebalap asal Spanyol tersebut juga unjuk kebolehan dengan menggeber motor, mengelilingi sirkuit.

Pedrosa lebih dulu mengelilingi Sentul dalam dua putaran dengan motor MotoGP miliknya. Suara raungan RC213V membahana di sirkuit sepanjang 4,2 kilometer tersebut. Pedrosa juga sempat menunjukkan aksi dengan mengangkat ban depannya dan melambai kepada para penggemar yang langsung menyambut dengan teriakan histeris.

Juara dunia MotoGP, Marc Marquez memacu Honda RCV di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

Marc Marquez memacu Honda RCV di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez memacu Honda RCV di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014). Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa datang ke Jakarta untuk bertemu penggemarnya.

Setelah Pedrosa, giliran Marquez yang menggeber RC213V miliknya. Setelah tiga kali memutari Sentul, Marquez melakukan selebrasi burn out. Asap mengepul menutupi Marquez. Para penonton pun memberi sambutan meriah.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Selanjutnya, Marquez dan Pedrosa mencoba kekuatan Honda CBR150R. Kali ini, mereka tampil bersamaan dan ditemani sejumlah pebalap muda Indonesia binaan Honda. Mereka melakukan tiga kali putaran.

Malam ini, Marquez dan Pedrosa berangkat ke Malaysia. Mereka akan menjalani seri ke-17 musim ini di Sirkuit Sepang, 24-26 Oktober.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here