Marquez Penasaran Saksikan Aleix Espargaro Tunggangi Motor Pabrikan

0
297
INFOKAMI.COM - espargaro
espargaro

Pada musim ini, Aleix Espargaro tampil oke di Open class. Pebalap Honda Repsol Marc Marquez pun penasaran dengan laju Espargaro apabila menggeber motor pabrikan.

Pebalap Forward Racing itu duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan 77 poin. Dari sembilan seri yang telah dilalui, Espargaro empat kali finis di enam besar plus merebut satu pole position di Assen, lalu.

Bukan rahasia lagi bahwa Espargaro berhasrat untuk membalap untuk tim pabrikan di musim depan. Marquez yakin kompatriotnya itu akan lebih kompetitif dengan motor dengan peralatan yang lebih baik.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Dia (Aleix) adalah seorang pebalap yang bagus di Open class. Dia selalu menjadi yang pertama dan dekat dengan pebalap-pebalap terdepan,” ujar Marquez yang dikutip MCN.

“Dan kita akan melihat apakah dia akan mendapatkan motor pabrikan. Akan menarik untuk menyaksikan di mana dia bisa membalap dan bagaimana dia bisa tampil,” imbuh pebalap Spanyol ini.

Espargaro diyakini akan digaet Suzuki yang akan kembali MotoGP di 2015. Espargaro menjadi penbalap favorit yang akan hijrah ke pabrikan Jepang itu usai Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso dipastikan tetap membela Ducati.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here