Marquez Tak Akan Memaksakan Diri Dalam Situasi Yang Kurang Ideal

Mengingat situasinya kurang ideal, jagoan Honda itu (Marc Marquez) mengaku akan jeli memperhatikan situasi dan enggan memaksakan diri.

0
270
Marquez Tak Akan Memaksakan Diri Dalam Situasi Yang Kurang Ideal
Marc Marquez

Marc Marquez bisa mengunci gelar juara dunia di Motegi akhir pekan ini. Tapi mengingat situasinya kurang ideal, jagoan Honda itu mengaku akan jeli memperhatikan situasi dan enggan memaksakan diri.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, ada sejumlah skenario yang memungkinkan Marquez untuk menjadi juara dunia di sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (12/10/2014). Satu hal yang pasti, andai pebalap 21 tahun itu memenangi balapan maka gelar juara dunia sudah pasti diraih.

Namun sayangnya situasi kurang berpihak pada pemuda Spanyol itu. Hasil kualifikasi, Sabtu (11/10/2014) hanya menempatkannya di posisi start keempat, di belakang Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa. Dengan demikian, peluang Rossi dan Pedrosa menunda pesta juara masih lebih besar ketimbang Marquez.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Tentu saja pada saat ini kami tidak berada di situasi terbaik untuk memastikan gelar di balapan besok, karena Valentino dan dani ada di depan saya. Saya perlu finis di depan mereka,” kata Marquez dikutip Crash.

“Kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan melihat situasi selama balapan, di mana Valentino, di mana Dani, di mana Jorge (Lorenzo). Jika untuk sejumlah alasan saya merasa mengambil risiko terlalu besar, maka saya lebih memilih menunggu,” ujarnya.

Selain Rossi dan Pedrosa, ancaman juga datang dari Lorenzo yang bakal start dari urutan lima.

“Untuk besok saya pikir yang paling tangguh adalah Lorenzo. Dia memang start dari posisi lima, di belakang saya. Tapi dia yang paling baik soal ritme balapan. Kami akan mencoba yang terbaik dan berjuang untuk juara,” lanjut Marquez.

“Kecepatan kami setara dengan Rossi, Pedrosa, dan Lorenzo, dan ini penting. Kami juga tidak boleh mengabaikan Dovizioso yang juga punya laju sangat bagus dengan ban balapan,” paparnya.

Marquez juga mengaku masih belum terlepas dari problem. Setelah masalah pada pengereman di hari pertama, gantian isu mesin datang di hari kedua.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here