Mata Yakin MU Bisa Melewati Desember 2014 Dengan Baik

Juan Mata merasa yakin timnya memiliki momentum yang bagus untuk menyelesaikan bulan Desember ini, bulan yang di Premier League dikenal sangat berbahaya.

0
219
Mata Yakin MU Bisa Melewati Desember 2014 Dengan Baik
Juan Mata

Manchester United memasuki bulan Desember ini dengan mengalahkan Stoke City di Old Trafford pada matchday ke-14. Kemenangan tersebut membuat The Red Devils meraih catatan 100 persen dalam empat pertandingan terakhir.

Gelandang asal Spanyol, Juan Mata merasa yakin timnya memiliki momentum yang bagus untuk menyelesaikan bulan Desember ini, bulan yang di Premier League dikenal sangat “berbahaya”. Bagi sang playmaker, fondasi dari momentum tersebut berawal dari tiga poin atas Arsenal.

“Sangat penting bisa meraih kemenangan atas Arsenal dan kemudian meraih dua kemenangan di kandang.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Sekarang kami berpeluang untuk melakoni bulan Desember ini dengan luar biasa, mungkin bulan terpenting di liga karena kami akan memainkan lebih banyak pertandingan.” jelasnya pada Sky Sports.

Setan Merah masih harus melakoni lima pertandingan lagi sebelum beranjak ke tahun 2015. Southampton, Liverpool, Aston Villa, Newcastle dan Tottenham Hotspur adalah lawan-lawan yang menanti mereka.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here