MU Bantai Liverpool Tiga Gol Tanpa Balas Di Old Trafford

MU sukses membungkam Liverpool dengan skor 3-0, Minggu (14/12/2014) di Old Trafford. Tiga gol MU dilesakkan tiga pemain berbeda yakni Wayne Rooney, Juan Mata, dan Robin van Persie.

0
279
MU Bantai Liverpool Tiga Gol Tanpa Balas Di Old Trafford
MU Bantai Liverpool Tiga Gol Tanpa Balas Di Old Trafford

Meski MU bertindak sebagai tuan rumah, justru pada menit ketiga Liverpool punya peluang pertama. Sayangnya sundulan Martin Skrtel memanfaatkan tendangan penjuru masih lemah dan bisa diantisipasi David De Gea.

Pada menit ke-11 Liverpool kembali punya peluang. Namun Raheem Sterling yang mendapat umpan terobosan Adam Lallana gagal memanfaatkan peluang itu setelah tendangannya diblok David De Gea.

Pendukung tuan rumah bersorak pada menit ke-12. Berawal dari pergerakan cepat Antonio Valencia yang melewati dua bek Liverpool di sisi kiri pertahanan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pemain asal Ekuador itu lalu melepaskan umpan silang mendatar ke arah Wayne Rooney. Tanpa ampun Rooney yang berada di dalam kotak penalti langsung menendang bola ke arah gawang tanpa bisa dibendung Brad Jones.

Liverpool coba membalas pada menit ke-18. Namun usaha Steven Gerrard sia-sia karena tendangannya dari luar kotak penalti terlalu pelan.

David De Gea kembali menjadi pahlawan pada menit ke-22. Ia sukses menepis tendangan keras Sterling dari dalam kotak penalti.

MU menggandakan keunggulannya pada menit ke-40. Ashley Young memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti yang mengarah pada Robin Van Persie.

Namun penyerang asal Belanda itu hanya membiarkan bola melewati kepalanya. Juan Mata yang tak terkawal bek Liverpool langsung menyundul bola tersebut dan membuat MU unggul 2-0. Meski dalam tayangan ulang posisi gelandang asal Spanyol itu berbau offside.

Pertandingan berjalan keras pada babak pertama, terbukti ada lima kartu kuning yang dikeluarkan wasit Martin Atkinson. Namun hingga jeda, MU tetap unggul 2-0 atas tamunya.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here