Musim Terindah Bagi The Doctor Bisa Raih 200 Podium

Musim Terindah Bagi The Doctor Bisa Raih 200 Podium

258
Musim Terindah Bagi The Doctor Bisa Raih 200 Podium

Pilar Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyatakan musim ini akan menjadi momentum tak terlupakan selama kariernya. Pasalnya, di MotoGP Jerez, The Doctor meraih podium ke-200 sejak memulai karirnya di kelas 125cc, 19 tahun silam.

Setelah hancur lebur bersama Ducati pada musim 2011 dan 2012, juara dunia tujuh kali MotoGP itu mengaku sempat ragu bisa kembali tampil kompetitif seperti dulu. Nyatanya, The Doctor tetap ganas setelah mengusung bendera Yamaha pada 2013.

Bahkan, kini rider gaek asal Italia itu memuncaki klasemen sementara pembalap dengan koleksi 82 poin. Di Jerez sendiri, Rossi finis di posisi ketiga, di belakang Marc Marquez dan rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Jujur saja, sebelumnya saya skeptis bisa meraih 200 podium. Saat kembali ke Yamaha, saya sempat ragu bisa terus menang lagi. Ternyata saya tampil bagus. Target saya adalah bisa kembali jadi juara dunia dan membawa Yamaha berjaya,” kata rider yang memulai kariernya di MotoGP bersama Repsol Honda tersebut seperti dilansir Crash, Senin (4/5/2015).

“Selain itu, tekad saya waktu itu adalah ingin meraih 200 podium sebelum pensiun, dan ternyata kini telah tercapai. Jadi, ini akan jadi musim yang tak terlupakan,” urainya.

The Doctor pun mengaku sangat tertantang dengan persaingan ketat antar-rider yang terjadi musim ini.

“Kini walaupun tidak selalu jadi juara, saya selalu ingin naik podium di setiap balapan. Tapi, itu tak akan mudah karena Marc (Marquez) dan Jorge (Lorenzo) sangat kuat. Selain itu, ada juga Ducati yang kian membaik. Persaingan akan sangat ketat, saya merasa sangat tertantang,” ungkapnya.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply