Myanmar Hajar Timnas Indonesia U-23 Hasil 4-2 SEA Games 2015 babak penyisihan Grup A

Enam gol tercipta di Jalan Besar Stadium, Selasa (2/6/2015) malam WIB pada ajang SEA Games 2015 Sepak Bola babak penyisihan Grup A, Myanmar menang 4-2 atas Garuda Muda (Timnas U-23)

0
154
Myanmar Hajar Timnas Indonesia U-23 Hasil 4-2 SEA Games 2015 babak penyisihan Grup A

Myanmar menang 4-2 atas Timnas Indonesia U-23 (Tim asuhan Kyi Lwin itu menang 4-2 atas Garuda Muda julukan Timnas U-23)

Susunan pemain
Timnas U-23: Natshir, Abduh Lestaluhu, Syaiful Indra, Ahmad Nufiandani, Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning, Wawan Pebrianto, Manahati, Hansamu Yama, Adam Alis, Zulfiandi

Myanmar U-23: Zin Phyo, Thu Aung, Lin Tun, Sat Naing, Ko Ko Thein, Thiha Zaw, Shine Thura, Ko Qo Ye, Win Aung, OO Win Zin, Bo Bo

BABAK KE-1

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pada menit ketiga, Myanmar coba memberikan tekanan di jantung pertahanan Garuda Muda. Bo Bo melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Timnas U-23 tampaknya kesulitan menemukan gaya permainannya. Pada 10 menit pertama, Adam Alis dan kawan-kawan lebih banyak melakukan kesalahan dalam mengontrol bola.

Myanmar memberikan ancaman untuk Garuda Muda pada menit ke-16. Ye Ko melepaskan tendangan kaki kanan. Tapi sepakannya masih tepat dipelukan M. Natshir.

Semenit kemudian, Ahmad Nufiandani memberikan balasan. Pemain bernomor punggung 7 itu melepaskan tendangan dari jarah jauh. Kiper Myanmar, Zin Phyo bisa menggagalkan peluang pertama Garuda Muda.

Gawang Indonesia akhirnya jebol pada menit ke-21. Sepakan kaki kiri Shine Thura dari dalam kotak penalti Timnas U-23 mengarah ke pojok kiri bawah gawang. M. Natshir tidak bisa menjangkaunya.

Tujuh menit berselang, Timnas U-23 coba mengejar ketertinggalan. Evan Dimas mengeksekusi tendangan sudut. Bola disambut dengan kepala Hansamu Yama. Sayang, arah bola hasil sundulannya tidak menemui sasaran.

M. Natshir tidak sempurna menangkap bola pada menit ke-37. Hasilnya, bola liar dimanfaatkan Aung Si Thu untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Myanmar Hajar Timnas Indonesia U-23 Hasil 4-2 SEA Games 2015 babak penyisihan Grup A

Pada menit ke-44, Adam Alis melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti Myanmar. Tapi bola hasil sepakannya dihalau bek Myanmar.

Semenit kemudian, harapan Garuda Muda kembali hidup setelah Abduh Lestaluhu mencetak gol indah dari sisi kanan kotak penalti Myanmar. Bola lambung hasil sepakannya tidak bisa dijangkau Zin Phyo. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Myanmar.

BABAK KE-2

Pada awal babak kedua, atau tepatnya pada menit ke-46, Wawan Pebriyanto melepaskan tendangan dari jarak dekat. Namun, Zin Phyo masih cekatan menangkap bola.

Hansamu Yama melakukan kesalahan pada menit ke-53. Aung Si Thu mencuri bola dari kaki Hansamu. Pemain nomor 5 itu mendekati M. Natshir tanpa kawalan. Dengan mudah, dia mencetak gol keduanya di laga ini.

Natshir melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-60. Dengan kakinya, dia menepis tendangan first time Shine Thura dari dalam kotak penalti Garuda Muda.

Myanmar Hajar Timnas Indonesia U-23 Hasil 4-2 SEA Games 2015 babak penyisihan Grup A

Myanmar mencetak gol keempat pada menit ke-66. Pemain yang baru masuk, Zin Lwin sukses memanfaatkan umpan lambung dari situasi tendangan bebas. Sepakannya mengarah ke pojok kiri bawah gawang Garuda Muda tanpa bisa dihentikan Natshir.

Tiga menit berselang, Ahmad Nufiandani melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Myanmar. Zin Phyo tidak bisa menghentikan bola. Skor kini menjadi 4-2 untuk keunggulan Myanmar.

Sat Naing menjadi momok menakutkan di lini pertahanan Garuda Muda. Pada menit ke-75, dia melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Untungnya, bola hasil sepakan pemain nomor punggung 9 itu melayang di atas gawang Natshir.

Pertahanan Indonesia kembali dibuat repot Myanmar. Pada menit ke-86, Zaw Thiha melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Beruntung, sepakannya tidak menemui sasaran. Hingga bubaran tak ada gol tambahan, Myanmar menang 4-2 atas Timnas U-23.

Myanmar Hajar Timnas Indonesia U-23 Hasil 4-2 SEA Games 2015 babak penyisihan Grup A

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here