Persib Kalahkan Liga Super Malaysia Selection (LSMS) 3-0

0
383
Persib Kalahkan Liga Super Malaysia Selection (LSMS) 3-0
Persib Kalahkan Liga Super Malaysia Selection (LSMS) 3-0

Persib Kalahkan Liga Super Malaysia Selection (LSMS) 3-0 (1-0) pada pertandingan persahabatan internasional dalam rangka HUT ke-204 Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (2/10/2014). Gol kemenangan Tim Maung Bandung itu dicetak melalui penalti Makan Konate pada menit ke-32, disusul gol bomber Timnas Ferdinand Sinaga pada menit ke-64 dan Djibril Coulibaly pada menit ke-66.

Pertandingan persahabatan internasional itu, merupakan laga perdana di stadion Gelora Bandung Lautan Api yang sekaligus merupakan uji coba lapangan. Stadion yang rencananya menjadi tempat pembukaan PON XIX/2016 itu nantinya akan menjadi home base bagi Persib yang selama ini bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Disaksikan sekitar 30 ribuan penonton yang memadati semua tribun stadion itu, Persib tampil all-out. Tetapi pada babak pertama Persib harus menunggu selama 32 menit untuk mencetak gol pertama. Gol itu lahir setelah pemain Malaysia Selection Sin Hun Jun handball di kotak penalti. Makan Konate sukses menjadi eksekutor meski tembakan kaki kanannya sempat diblok oleh kiper Moch Noor Mochamad Arif.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pada babak kedua, pelatih Persib Djadjang Nurjaman melakukan pergantian pemain dengan memasukan Hariono, Firman Utina, Ferdinand Sinaga dan Tonny Sucipto sekaligus sehingga tim Bandung tampil dengan pemain inti.

Melalui skema penyerangan matang, Ferdinand yang baru pulang memperkuat Timnas PSSI di ajang Asian Games langsung mencetak gol menit ke-64. Mantan striker Sriwijaya FC itu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain nasional. Bola muntah dari bek Al Haji Adamos langsung diolah menjadi gol kedua bagi timnya.

Striker Djibril Coulibaly juga menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol ketiga bagi Persib setelah mendapat umpan silang Supardi.

Pertandingan yang dipimpin wasit Oki Dwi Putra dari Bandung itu diwarnai kartu kuning bagi Abdurahman dan Vladimir Vujovic dari Persib. Laga itu juga menjadi ajang reuni bagi Marcio Souza da Silva dan Hilton Moriera yang turun memperkuat Liga Super Malaysia Selection.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here