Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Huesca

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Huesca

0
255
Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Huesca
Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Huesca

Tanpa Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, Barcelona masih terlalu tangguh bagi Huesca pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Estadio El Alcoraz, 4 Desember silam. Ketika itu, Barca menang dengan skor telak 4-0 lewat gol masing-masing dari Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, dan Rafinha.

Kemenangan ini membuat Barca sudah menginjakkan satu kakinya di babak 16 besar. Karena itu, pelatih Barca Luis Enrique diyakini tidak ragu lagi untuk kembali memainkan para pemain muda yang dikombinasikan dengan beberapa pemain dari skuat utama, seperti Iniesta, Rakitic, dan Pedro. Sementara dari pemain muda di antaranya Munir, Sergi Samper, Douglas Pereira, dan Marc Bartra.

Sementara di kubu Huesca, pelatih Luis Tevenet sepertinya tidak akan ngotot pada laga nanti. Ia sadar tidak mudah mengejar defisit empat gol, apalagi Barca bermain di Camp Nou. Karena itu, Tevenet akan lebih memilih untuk fokus ke Segunda Division B di mana Huesca tengah memimpin punca klasemen.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Meski demikian, Tevenet sepertinya kembali memainkan skuatnya yang mengalahkan Trival Valderas 6-1 di akhir pekan lalu. Striker Tyronne Del Pino yang mencetak dua gol pada laga itu bakan diturunkan. Begitu juga dengan Jose Gaspar dan Guillem Marti yang bermain sebagai gelandang.

Berikut prakiraan susunan pemain Barcelona vs Huesca:

Barcelona (4-3-3): 1 M. ter Stegen; 24 J. Mathieu, 21 Adriano Correia, 16 Douglas Pereira, 15 Bartra, 8 Iniesta, 4 I. Rakitic, 12 Rafinha; 26 Sergie Samper, 31 Munir, 7 Pedro

cadangan: 20 Sergi Roberto, 32 Edgar le, 29 Sandro Ramirez, 25 Jordi Masip, 2 Martin Montoya

Huesca (4-4-2): 1 Dani Jimenez, 12 Gaspar Galvez, 2 Aythami Alvarez, 3 David Morillas, 5 Alex Garcia; 10 Juanjo Camacho, 6 Inigo Ros, 12 Jose Gaspar, 8 S. Gassama; 9 Guillem Marti, 11 Tyronne Del Pino

cadangan: 16 Juan Esnaider, 4 Carlos Moreno, 15 Javi Cabezas, 13 Aitor Chueca, 14 Chus Sosa

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here