Rooney Tidak Peduli Kritikan Fans

0
307
Rooney
Rooney

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengaku tidak mengetahui dirinya dikritik usai tampil buruk di Piala Dunia 2014. Pasalnya Rooney tidak berhasil membawa Inggris lolos dari fase grup Piala Dunia.

“Apa saya dikritik di Piala Dunia? Jujur saya tidak tahu. Tapi saya pikir itu pasti terjadi,” ucap Rooney dalam Tribalfootball (26/7).

“Saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Memang sangat mengecewakan hasil di Piala Dunia tapi ini saatnya untuk menatap ke depan dan berkonsentrasi di Manchester United.”

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Di ajang Piala Dunia 2014 ini, performa Inggris memang sangat buruk. Mereka hanya mampu menjadi juru kunci di grup usai menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Rooney sendiri hanya mampu mencetak satu gol saat Inggris dikalahkan Uruguay 1-2. Hasil ini tentu di luar harapan para fans Inggris yang selama ini menganggap Rooney adalah penyerang subur di Liga Inggris.

Kini The Red Devils tengah berpartisipasi dalam International Champions Cup di Amerika Serikat. Ini bagian dari laga pemanasan skuat asuhan Louis van Gaal sebelum melakoni Liga Premier yang dimulai pada 16 Agustus mendatang.

Rooney menambahkan, “Saya hanya ingin kembali bugar dan bersiap untuk musim baru. Ini merupakan alasan saya mengikuti tur klub.”

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here