Rossi Meniti Tren Positif Di GP Amerika

Rossi Meniti Tren Positif Di GP Amerika

192
Rossi Meniti Tren Positif Di GP Amerika

Pemimpin klasemen MotoGP, Valentino Rossi coba meniti tren positif yang diraihnya di Qatar saat melawat ke Grand Prix (GP) Amerika, Texas akhir pekan ini. Terlebih GP Amerika tak bersahabat dengan pembalap berjuluk The Doctor ini.

Rossi hanya bisa finis keenam dan kedelapan saat turun di Circuit of the Amercias dalam dua tahun ke belakang. Kendati demikian, ada nada optimis yang dijaga Rossi dalam upayanya mengejar juara dunia untuk ke-10 kalinya.

“Memulai kejuaraan dengan sebuah kemenangan sangat baik, tapi sekarang kami harus mencoba untuk bisa bersaing di mana pun berada seperti kami saat berada di Qatar. Austin bukan trek yang favorit buat kami,” ucap Rossi seperti dilansirCrash, Rabu (8/4/2015).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Meski trek sangat modern dan saya sangat suka beberapa tikungannya, dua trek lurus yang panjang menjadi titik lemah kami. Lawan kami sangat kuat, tapi itu juga benar bahwa motor kami membuat banyak perkembangan,” lanjut pembalap asal Italia itu.

Saat di Qatar, Rossi mampu mengalahkan duo pembalap dari Ducati yang tampil cukup mengejutkan dengan Desmosedici GP 15. Beruntung penampilan Yamaha YZR-M1 tampil lebih memuaskan.

“Saya sangat senang dengan feeling saya terhadap YZR-M1. Kami akan bekerja keras untuk menemukan solusi yang mungkin paling terbaik, seperti yang telah kami lakukan di Losail,” terang mantan pembalap Ducati ini.

Rossi Meniti Tren Positif Di GP Amerika

“Setelah kemenangan di Qatar kami sangat termotivasi dan siap untuk akhir pekan lainnya. Saya ingin naik podium. Itu tidak akan mudah, tapi kami akan mencobanya,” tandasnya.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply